Mohon tunggu...
Mega Dinda Larasati
Mega Dinda Larasati Mohon Tunggu...

Seseorang yang selalu ingin terus belajar di dunia kepenulisan. Author situs berita Forester Act! Forester Act/

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

5 Hadiah Wisuda Anti Mainstream

8 Desember 2018   13:04 Diperbarui: 8 Desember 2018   15:40 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Hadiah Wisuda Anti Mainstream
sumber amazara.co.id

Wisuda merupakan salah satu moment yang istimewa bagi mereka yang telah berjuang di bangku perkuliahan selama 4 tahun. Hal ini patut diapresiasi dengan memberi ucapan selamat dan tentunya hadiah yang istimewa bukannya memberi hadiah asal-asalan atau biasa saja.  Masih bingung, hadiah apa yang akan kamu berikan? Ini dia delapan hadiah yang dapat menjadi pilihan di moment wisuda.

1. Mug Motivasi

sumber pranataprinting.com
sumber pranataprinting.com
Mug merupakan salah satu pilihan hadiah wisuda yang unik. Kamu bisa memesannya dengan desain sesuai keinginan kamu. Namun, akan lebih menarik lagi ketika kamu hanya membeli mug putih polos dan berkreasi sendiri, misalnya dengan menggambar sketsa impian sahabat kamu. 

Jika impian sahabat kamu ingin melanjutkan studi, kamu dapat menggambarkan benua/negara yang menjadi impian sahabat kamu untuk melanjutkan studi.

Namun, jika sahabat kamu ingin bekerja, kamu dapat menggambarkan pekerjaan impian sahabatmu. Gambar ini akan menjadi motivasi bagi sahabat kamu untuk semakin berusaha mengejar impian mereka karena cangkir ini akan menemani mereka saat sedang begadang untuk mencapai impian mereka.

2. Karikatur

sumber bukalapak.com
sumber bukalapak.com
Foto merupakan hadiah wisuda yang mainstream, namun bagaimana dengan karikatur wajah? Karikatur wajah merupakan salah satu hadiah wisuda yang anti mainstream sehingga akan menjadi hadiah yang unik dan akan selalu disimpan sebagai kenangan wisuda. Gambar karikatur ini juga dapat disesuakan dengan tema--tema sesuai dengan keinginan kalian.

3. Survival Kit

sumber deskgram.com
sumber deskgram.com

"Welcome to the jungle!","Welcome to the real world!" . Kedua ungkapan tersebut merupakan ungkapan yang sering diungkapakan kepada mahasiswa yang baru saja diwisuda karena menurut beberapa orang, kehidupan yang sebenarnya baru saja dimulai setelah wisuda.

Sebagai sahabat yang baik, kamu harus memberi dukungan secaran nyata dengan memberi survival kit kepada sahabat kamu. Survival kit ini dapat berisi peralatan untuk mencari pekerjaan (amplop coklat, map) atau persediaan bahan makan untuk masa-masa pengangguran (mi instan, snack). Bahkan, kalian bisa memberikan uang kertas/ uang receh yang disusun secara menarik di dalam bingkai kaca. Jangan lupa, sisipkan pesan unik seperti "Pecahkan kaca saat keadaan mendesak!".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x