Mohon tunggu...
Medio Network
Medio Network Mohon Tunggu... Lainnya - Medio by KG Media

Medio, sebagai bagian dari KG Radio Network yang merupakan jaringan KG Media, hadir memberikan nilai tambah bagi ranah edukasi melalui konten audio yang berkualitas, yang dapat didengarkan kapan pun dan di mana pun. Kami akan membahas lebih mendalam setiap episode dari channel siniar yang belum terbahas pada episode tersebut. Info dan kolaborasi: podcast@kgmedia.id

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Pakai Sunscreen atau Day Cream Dulu, Ya?

7 Oktober 2022   09:00 Diperbarui: 7 Oktober 2022   09:02 128 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oleh: Alifia Riski Monika dan Ristiana D. Putri

MEMILIKI kulit sehat tentu merupakan dambaan bagi wanita. Banyaknya langkah yang harus dilakukan saat melakukan perawatan, tak menjadi halangan untuk mendapatkan kulit yang sehat nan bersinar. 

Jangan heran jika saat ini muncul berbagai macam produk skincare dengan kandungan dan kegunaan yang berbeda. Bahkan, ada pula yang memiliki klaim dapat membuat kulit sehat berkilau ala artis Korea. 

Oleh sebab itu, banyaknya produk kecantikan yang bermunculan patut menjadi perhatian tersendiri saat menggunakannya. 

Siniar Semua Bisa Cantik bersama Stylo dalam episode “Pakai Sunscreen atau Day Cream Dulu, Ya?” akan mengupas rahasia cantik yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya pada produk perawatan wajah seperti tabir surya (sunscreen) dan krim siang (day cream).

Berbicara mengenai skincare, tentu sudah tak asing dengan kedua produk tersebut. Kedua barang ini menjadi bagian dari rutinitas perawatan yang dilakukan saat pagi hari. 

Akan tetapi, masih banyak dari kita yang bingung urutan penggunaannya. Sebenarnya, tabir surya atau krim siang dulu, ya? 

Krim Siang 

Krim yang digunakan saat pagi atau siang ini merupakan krim yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Melansir Phytomer, krim ini akan menjaga kadar air dalam kulit dan membuat kulit kita menjadi lebih lembut. 

Penggunaannya juga bisa menutrisi kulit untuk menghindari kondisi yang tidak nyaman. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan