Mohon tunggu...
Media Mata Pers Indonesia
Media Mata Pers Indonesia Mohon Tunggu... Jurnalis - MEDIA MATA PERS INDONESIA
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Mengulas Fakta Membuka Mata

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Dirut PT KAI Edi Sukmono Utamakan Pelayanan dan Keamanan Sehingga Layak Dapat Pujian

10 Januari 2020   16:38 Diperbarui: 10 Januari 2020   16:41 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta, -- Dalam upaya meningkatkan minat masyarakat terhadap transportasi darat, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) terus melakukan berbagai perbaikan pelayanan, keamanan, kebersihan serta kenyamanan, yang mana tentunya langkah PT. kereta Api Indonesia ini patut mendapatkan apresiasi.

Saat awak Media Mata Pers Indonesia (MPI) meliput acara di lokasi PT. KAI, tampak terlihat kebersihan dan kerapian sampai kedalam gerbong sehingga memberikan rasa nyaman bagi para pengguna jasa kereta api.

Seperti yang diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram dan Dalam video singkat itu terlihat turis mancanegara memuji fasilitas dan pelayanan yang dilakukan oleh PT. KAI.

Salah satu pengguna Jasa Kereta Api, Veronica yang merupakan turis mancanegara saat diwawancarai mengatakan, "Menu yang dijual di kereta api, Nasi goreng ala Indonesia yang tersedia di gerbong memiliki cita rasa yang lezat. Ini kedua kalinya saya datang ke Yogyakarta menggunakan kereta dari Jakarta. Selain nasi gorengnya yang nikmat, saya juga sangat terkesan dengan kopinya. Karena kopi dalam kereta di Jerman sangat tidak enak, dan di sini sangat-sangat enak, selain itu Kereta banyak ruang, dan sejauh ini cukup tepat waktu", Puji Veronica.

Veronica yang datang bersama temannya dari Swedia bernama Annalogra menerangkan kepada Awak Media bahwa mereka akan mengunjungi salah satu Destinasi Wisata yang berada Di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), yakni Gunung Bromo.

Genpi.co
Genpi.co

Hal senada dengan salah satu pengguna jasa kereta lainnya, seorang WNA asal Jerman yang bernama Matias mengungkapkan, "Kesannya menumpang kereta api jurusan Jakarta-Jogja, saya mengakui kereta api di Indonesia sangat bagus, menaiki kereta dari Jakarta ke Yogyakarta sangat bagus", Kata Matias dengan senyum ramah.

Video-video yang diunggah oleh pengelola akun media sosial Instagram @railfans.indonesia, telah membuktikan bahwa para Turis dari Mancanegara mengaku nyaman dan senang bisa menggunakan jasa Kereta Api di Indonesia dengan segala fasilitasnya. Hal itu tentunya tidak terlepas dari kerja keras Direktur Utama Edi Sukmoro, beserta jajarannya.

Mereka dinilai mampu membawa kemajuan Kereta Api Indonesia dengan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan peremajaan serta membuat inovasi-inovasi baru demi kenyamanan para pengguna jasa kereta api.

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dibawah kepemimpinan Edi Sukmoro diharapkan akan menjadi contoh yang dapat ditiru oleh semua Armada Transportasi Darat, Laut maupun Udara dalam upaya meningkatkan pelayanan dengan segala inovasi-inovasi yang lebih kreatif.

Penulis : Wulan.
Editor : Teddy.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun