Mohon tunggu...
Berita Madrasah
Berita Madrasah Mohon Tunggu... Penikmat Komunikasi dan pemberi manfaat bagi sebanyak banyak manusia

Media Humas dari, oleh keluarga Besar MTs AL ISHLAH, mengabarkan semua keunggulan untuk mewujudkan MAdrasah Hebat Bermatabat

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Kontingan MTs Al Ishlah Juarai Kejurkab Taekwondo UTI Pro 2019

4 Maret 2019   11:53 Diperbarui: 4 Maret 2019   11:52 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kontingan MTs Al Ishlah Juarai Kejurkab Taekwondo UTI Pro 2019
Dokpri

Muncar -- MTs Al Ishlah Muncar Banyuwangi mengikuti kegiatan kejuaraan Taekwondo Bupati Pro Cup 5th  UTI PRO Banyuwangi, Ahad 3 maret 2019. Kegiatan ini merupakan momentum peningkatan prestasi antar pelajar tingkat Kabupaten dilaksanakan di Graha olah raga Genteng.


Ananda Mikola selaku Siswa utusan MTs Al Ishlah Muncar Banyuwangi, mendapatkan juara 1 pada gelaran kejuaraan ini. "Saya Bersyukur dan bangga bisa mendapatkan medali ini, dan medali ini saya dedikasikan kepada orang tua saya dan juga untuk MTs Al Ishlah" ungkap Mikola saat ditemui.


Kegiatan taekwondo yang merupakan ekstrakurikuler terbaru memang diharapkan tak hanya mampu mewadahi bakat siswa dalam hal olahraga dan beladiri, namun juga menjadi bisa menjadi olahraga andalan prestasi siswa MTs Al Ishlah di tingkat kabupaten, provinsi maupun Nasional.


"Dukungan optimal terus diberikan kepada seluruh kegiatan exshool oleh yayasan dan juga Madrasah dalam rangka menguatkan visi madrasah untuk mencipta generasi cendekia berkarakter unggul, serta memiliki komitmen untuk menjadi pribadi cerdas bertalenta" tutur Rofi yang juga kepala Madrasah.


Rofi menambahkan bahwa tak hanya taewondo yang menjadi ekstrakurikuler di MTs Al Ishlah, ada juga cabang olah raga yang lainnya, seperti pencak silat PAMUR, futsal, bulu tangkis dan renang. Selain itu ekstra kurikuler non olah raga seperti seni tari tradisional, drumband dan yang lainnya terus digalakkan.


"Rahasia sederhana yang sedang dilakukan oleh MTs Al Ishlah untuk meningkatkan kualitas baik akademis maupun non akademis adalah dengan terus konsisten melaksanakan semua program-program terbaik yang telah disusun" tambah Rofi Menutup.

VIDEO PILIHAN