MTs Gintangan
MTs Gintangan

Media Humas dari, oleh keluarga Besar Mts Gintangan, mengabarkan semua keunggulan untuk mewujudkan MAdrasah Hebat Bermatabat

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Istimewa, Kembali MTs Gintangan Sabet Juara 1, 2 dan 3 Lomba Cabor Tenis Meja Se-Blimbingsari

10 Agustus 2018   10:49 Diperbarui: 10 Agustus 2018   11:24 299 0 0
Istimewa, Kembali MTs Gintangan Sabet Juara 1, 2 dan 3 Lomba Cabor Tenis Meja Se-Blimbingsari
dok.pribadi

BLIMBINGSARI -- MTs Gintangan menjuarai perlombaan yang digelar oleh Kecamatan Blimbingsari dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Selasa (7/8/2018). Kontingen MTs Gintangan mengerahkan delapan atlit dalam dua cabang perlombaan yakni tenis meja dan catur.

"Perwakilan MTs Gintangan mendapat beberapa juara di tingkat kecamatan dalam cabang olahraga yang diikuti yaitu dalam lomba tenis meja atlit putra menjadi juara satu, dua, dan tiga. Sedangkan putrinya menempati juara tiga. Untuk perlombaan catur juga mendapat juara dua, sedangkan putri juara dua," papar Nanang Wahyudi, Guru Olahraga saat ditemui di Gintangan, selasa (7/8/2018).

Dia menjelaskan, prestasi ini diraih dengan mengandalkan semangat semua guru, dukungan dan doa dari semua pihak baik dari siswa, guru.

"Diharapkan untuk kedepannya harus lebih baik lagi, yang lebih maksimal. Terutama dalam hal sarpras (sarana dan prasarana), karena jika sudah ada atlit yang sangat bagus dan tersedia pula fasilitasnya seperti lapangan, maka akan lebih baik lagi hasilnya," kata Nanang.

Juara satu putra dalam perlombaan tenis meja tingkat kecamatan, Arya Dwipangga berharap kedepannya akan bisa lebih baik lagi

Penulis: Dio Januarti Rafika

Editor: Mohamad Arif Fajartono