Mohon tunggu...
Medha Zeli Elsita
Medha Zeli Elsita Mohon Tunggu... Living on the jetplane

Sedang menikmati perjalanan menjadi penulis paruh waktu

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Jogja Bay Meriahkan Pawai Pembangunan 2019

19 Agustus 2019   16:19 Diperbarui: 19 Agustus 2019   16:24 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jogja Bay Meriahkan Pawai Pembangunan 2019
Dokpri

Gonzo dan pasukan Jogja Bay Waterpark serbu Malioboro dalam Pawai Pembangunan 2019, Minggu (18/7). Festival yang digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini melibatkan puluhan kelompok peserta yang terdiri dari angkatan militer, sekolah, institusi, BUMN, organisasi pemerintah, perusahaan, dan kelompok masyarakat.

Kemeriahan dihadirkan oleh Tim Jogja Bay Waterpark dalam Pawai Pembangunan 2019. Sebanyak 50 orang yang terdiri dari karyawan, staff, dan talent Jogja Bay berjoget bersama di sepanjang Jalan Malioboro Yogyakarta untuk menghibur pengunjung sore ini sambil membagikan souvenir menarik.

Dokpri
Dokpri

Balon dan flyer "Promo Merdeka" dibagikan di sepanjang Jalan Malioboro untuk Masyarakat Kota Yogyakarta. Promo Merdeka menjadi promo andalan Jogja Bay Waterpark untuk dapat berenang dengan harga tiket spesial hanya 74 ribu rupiah selama bulan Agustus 2019.

Hal ini disampaikan Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. Menurut Medha beberapa karakter utama Jogja Bay sengaja dihadirkan untuk memeriahkan pelaksanaan Pawai Pembangunan 2019.

Dokpri
Dokpri

"Kami hadirkan beberapa karakter seperti Gonzo, Jose, Lawana, Bekti, dan beberapa dayang serta prajutit Kerajaan Pulau Jawa dalam Pawai Pembangunan 2019. Tidak hanya itu balon pun kami berikan untuk adik-adik kecil yang ikut menonton pawai bersama keluarganya," ujar Medha.

Di depan Panggung Kehormatan 'Gedung Agung' Jogja Bay tampilkan flashmob dan mini scene bajak laut yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Paku Alam X beserta istri dan jajaran kerjanya. Di area ini Jogja Bay hadirkan fire dance yang mengejutkan penonton pawai dan diakhiri dengan tepuk tangan meriah.

Dokpri
Dokpri

"Kami suguhkan fire dance andalan Jogja Bay dan cuplikan mini show 'Jose and The Guardians' di depan Panggung Kehormatan yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur dan segenap jajaran kerjanya. Penampilan ini kami harapkan dapat mengajak masyarakat Jogja yang hadir di sore hari itu untuk dapat berenang di Jogja Bay Waterpark," tutupnya.