Mohon tunggu...
Medha Zeli Elsita
Medha Zeli Elsita Mohon Tunggu... Living on the jetplane

Sedang menikmati perjalanan menjadi penulis paruh waktu

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Salju Turun di Jogja Bay

12 Maret 2019   14:35 Diperbarui: 12 Maret 2019   15:37 0 0 0 Mohon Tunggu...
Salju Turun di Jogja Bay
Dokpri

Di tengah cuaca terik, ribuan pengunjung ramaikan Event "Bubble Foam Party" Jogja Bay Waterpark pada Sabtu (9/3). Acara yang diselenggarakan 9-10 Maret 2019 di Wahana South Beach (Kolam Ombak) ini hadir untuk memeriahkan libur panjang bertepatan dengan libur Hari Raya Nyepi Caka 1941.

Liburan bersama keluarga dan sahabat terdekat menjadi semakin menyenangkan dengan hadirnya buih-buih 'salju' di pesisir South Beach Jogja Bay Waterpark. Dalam dua hari ini wahana favorit keluarga di Jogja Bay ini dipasangi sebuah alat atau mesin canggih yang menghasilkan gelembung busa seperti salju dan siap untuk diabadikan dengan kamera kesayangan.

Dokpri
Dokpri
Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark mengatakan "Bubble Foam Party" ini hadir untuk semarakkan libur panjang sekolah bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. "Bubble Foam Party ini hadir untuk meriahkan liburan bersama keluarga dengan nuansa baru yang lebih segar di Jogja Bay Waterpark. Selain salju, pengunjung juga dapat mencoba sensasi petualangan di berbagai slider menantang dan meluncur melintasi South Beach dengan atraksi flying fox," ujar Medha.

Di bulan Maret 2019 ini Jogja Bay berikan berbagai macam promo, gimmick, dan event menarik setiap hari. Diantaranya promo pelajar, promo mahasiswa, dan "60 Friday" di setiap hari Jumat. Promo spesial di Hari Air Sedunia 22 Maret 2019 juga siap mengajak pengunjung masuk ke Museum Air "Water for Life" secara cuma-cuma.

Dokpri
Dokpri
"Jogja Bay Waterpark turut merayakan Hari Air Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 22 Maret. Pada hari tersebut pengunjung akan diajak untuk belajar bersama tentang asal muasal air, penelitian tentang air, dan mengetahui apa saja manfaat air di dalam Museum Air 'Water for Life' secara gratis. Salah satu wahana edukasi di Jogja Bay Waterpark ini akan memberikan pengetahuan tentang air yang penting untuk diketahui," pungkasnya.

Tidak hanya itu, karakter Jose dan Hip juga akan kembali menyapa sekolah-sekolah yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam acara "Jogja Bay Goes to School" untuk seru-seruan bareng di halaman sekolah secara GRATIS. "Dalam event ini siswa juga akan diajak untuk mengikuti kompetisi menulis tentang "Pentingnya Air" untuk memperebutkan hadiah spesial satu sekolah masuk ke Jogja Bay gratis," tutup Medha.

Jogja Bay Waterpark terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 dan memiliki 19 wahana permainan air seru dengan keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia. Tidak sekedar berpetulang, tersedia juga fasilitas resto, merchandise, dan gazebo untuk bersantai.