Wisata

"Ngabuburit with Jogja Bay Family"

12 Juni 2018   15:35 Diperbarui: 12 Juni 2018   15:39 193 0 0
"Ngabuburit with Jogja Bay Family"
Dokumentasi Pribadi

Kebayang nggak sama serunya ngabuburit sambil nonton mini dance show Kapten Gonzo dan bajak lautnya di titik strategis Kota Yogyakarta? Jangan lewatkan! Kamu bisa seru-seruan bareng karakter Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini sambil menunggu jam berbuka puasa di Titik Nol Yogyakarta 10-14 Juni 2018.

Sekitar 273 menu takjil dan souvenir Jogja Bay dibagikan secara gratis oleh Kapten Gonzo dan kawanan bajak lautnya sebagai menu berbuka puasa di pusat keramaian Kota Yogyakarta. Dalam kesempatan ini Kapten Gonzo juga mengajak pengunjung Yogyakarta untuk flashmob dance bersama-sama.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Jogja Bay Waterpark ini dimulai pada pukul 17.00 WIB dan berakhir pada saat adzan Maghrib berkumandang. Dalam petualangan ini, Kapten Gonzo memiliki misi khusus untuk memperkenalkan Jogja Bay Waterpark khususnya Spectaculer Show "Jose and The Guardians -- Past in The Future" kepada wisatawan yang baru hadir ke kota wisata Yogyakarta.

Drama musikal yang berlangsung setiap hari minggu jam 2 siang tersebut mengisahkan perjuangan Jose mencari sawo kecik untuk pengobatan ibunya yang sedang sakit parah. Dalam perjalanannya Jose bertemu dengan Pringis, The Guardians dari masa depan yang berjanji membantunya menemukan buah tersebut. Namun, di tengah perjalanan Jose bertemu dengan Kapten Gonzo, seorang bajak laut yang tamak dan ingin menguasai Pulau Jawa.

Kisah ini diceritakan selama tiga puluh menit di Harbour Theater Jogja Bay Waterpark. Dikemas dengan perpaduan tarian modern dan tradisional, tarian api, efek visual yang menarik, musik, serta pencahayaan yang menakjubkan.

Meskipun dalam karakter cerita spectaculer show Kapten Gonzo ini rakus dan jahat, dalam kesempatan ngabuburit ini Kapten Gonzo akan berbaik hati dan mau untuk diajak berfoto bersama kalian, lho! Jadi, jangan ragu untuk selfie bareng mereka, ya!

Kapan lagi ngabuburit bareng Jogja Bay Family? 

Ahooy...!