Mohon tunggu...
Pena kreatif heandly moreno
Pena kreatif heandly moreno Mohon Tunggu... Heandly mangkali

Menulis adalah hidupku

Selanjutnya

Tutup

Media

Komunitas Penulis Kreatif Sulteng Mengucapkan Dirgahayu RI

16 Agustus 2019   15:09 Diperbarui: 16 Agustus 2019   15:13 0 0 0 Mohon Tunggu...
Komunitas Penulis Kreatif Sulteng Mengucapkan Dirgahayu RI
Dokpri

Besok tepatnya 17 agustus 2019 adalah perayaaan hari jadi bangsa Indonesia yang ke 74 tahun. 

Komunitas penulis kreatif Indonesia juga ikut mendukung lomba membuat buku cerita anak dalam merayakan kemerdekaan kali ini.

Lomba membuat cerita anak dari imajibooks publishers ini bertema kotaku atau daerahku,kegiatan ini memberikan ruang bagi para penulis muda yang berbakat untuk melahirkan karya tulis yang mampu menarik untuk dibaca dan publikasikan. 

Sebagai bentuk respon terhadap perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, maka kpkers sulteng juga mendorong sejumlah anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam melahirkan karya, apalagi di sulawesi tengah komunitas penulis terbilang baru dibentuk.  

Semoga kita bisa ikut berpartisipasi dalam setiap lomba lomba karya tulis yang diadakan ditingkat pusat,  untuk membuktikan bahwa kita benar benar eksis menggemari kegiatan menulis dan menunjukan bakat.

Tentu dengan memperbanyak mengikuti kompetisi dan perlombaan maka ruang ruang pengetahuan akan semakin terbuka dan bertambah.  

Dirgahayu Negriku semoga jayalah bangsaku,  marilah anggota komunitas penulis kreatif untuk ikut mengisi kemerdekaan dengan karya kita masing-masing. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x