Mohon tunggu...
Pena kreatif heandly moreno
Pena kreatif heandly moreno Mohon Tunggu... Heandly mangkali
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis adalah hidupku

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Pasangan Paling Dinanti Publik Ir. H. Rendy Affandy Lamadjido, MBA dan Moh. Asfan Supu, ST. MT

10 Juli 2019   09:29 Diperbarui: 10 Juli 2019   09:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pasangan Paling Dinanti Publik Ir. H. Rendy Affandy Lamadjido, MBA dan Moh. Asfan Supu, ST. MT
Dokpri

Yang paling dinanti publik khususnya masyarakat Kabupaten Tojo una-una adalah yang digadang-gadang bakal berpasangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 mendatang, yaitu bapak Ir. H. Rendy affandy lamadjido, MBA dan Moh. Asfan supu, ST.MT 

Seperti diketahui bahwa pasangan tersebut dinilai paling ideal memimpin Kabupaten tojo una-una kedepannya, karna yang pertama adalah pak rendy lamadjido yang memang sudah sangat matang di parlemen selama 18 tahun menjadi anggota DPR RI tentu memiliki komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat selama ini. Dan calon wakil bupatinya bapak Moh. Asfan sufu, ST. MT adalah birokrasi yang sangat dikenal konsen memiliki komitmen terhadap pembangunan di Kabupaten tojo una-una dan pernah menjabat sebagai kepala Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat dikabupaten. 

Kombinasi antara politisi dan birokrat adalah perpaduan yang dianggap paling ideal memimpin daerah di masa yang akan datang. 

Semoga saja harapan masyarakat agar kedua kandidat calon Bupati dan calon Wakil Bupati ini dapat berpasangan, bersama-sama membangun Kabupaten tojo una-una lebih cepat lagi.