Mohon tunggu...
m boby  hasan arfani
m boby hasan arfani Mohon Tunggu... menulis , menulis, menulis

menulis semua yang disukai dengan hati

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Juara Liga Champion, Jurgen Kloop Pecahkan Kutukan

2 Juni 2019   04:05 Diperbarui: 2 Juni 2019   04:09 0 2 1 Mohon Tunggu...
Liverpool Juara Liga Champion, Jurgen Kloop Pecahkan Kutukan
https://www.dailymail.co.uk

Pada laga final liga champion pagi dini hari tadi Liverpool berhasil mengukukan diri sebagai juara liga champion eropa 2019 setelah difinal berhasil mengalahkan club satu negara Tottenham hotspur dengan skor 2 - 0.

Goal pertama  dicetak oleh mohammed salah melalu titik penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh moussa sissoko pada menit ke 2 jalan nya pertandingan di babak pertama.

Pada babak kedua pertandingan berjalan sengit ,jual beli serangan pun tak terelakan beberapa kali tottenham mengancam gawang liverpool yang di kawal  allison,namun naas pada menit 87 Origi berhasil menggandakan keunggulan liverpool lewat sepakan kaki kirinya.

Dengan hasil ini sudah cukup membuat liverpool menjadi juara liga champion 2019 dan Totenham harus puas dengan berada di urutan kedua 

https://www.countypress.co.uk
https://www.countypress.co.uk
Fakta menarik terjadi setelah liverpool berhasil menjuarai liga champion 2019  sang peramuh strategi liverpool yakni jurgen kloop berhasil pecahkan kutukan di final,  setelah sebelum nya  6 kali berada di babak final di semua kompetisi Jurgen Kloop gagal menjuarai ,namun akhir nya bisa menjadi juara di final kali ini.

Hal ini membuat putusnya kutukan yang sering di sematkan kepada dirinya  Gelar ini sekaligus gelar pertama Jurgen Kloop di Liga Champion .