Mohon tunggu...
Mbak Novi
Mbak Novi Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Rumah Tangga Islami

Bimbingan Profesional Rumah Tangga Silahkan Hubungi πŸ“² +62 811-2960-044

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Cara Memulihkan Luka Batin dengan Cepat

1 September 2023   14:38 Diperbarui: 1 September 2023   14:39 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Cara Memulihkan Luka Batin Dengan Cepat

Ketika bunda sedang terluka pasti bunda merasakan perih, nyeri, sakit, dan berdarah darah ya bun ? kalau luka fisik sih diobatinya tinggal dibersihkan dulu, dikasih antiseptic lalu diperban sudah beres, tinggal dibiarin juga nanti sembuh sendiri.
Β 
Terus bagaimana kalau yang terluka itu batin, apakah dibiarkan saja sudah cukup dan Β bisa sembuh sendiri ?
Β 
Jawabanya, tentu tidak ! Luka batin itu artinya terluka tapi tak berdarah, terluka tapi tidak terlihat, karena yang bunda rasakan itu ada di dalam diri bunda. Ciri-ciri saat batin bunda terluka, bunda merasa sakit hati banget, hancur, dada terasa sesak seperti tertekan, rasanya berat di dada. Klien klien saya sering bilang, rasanya itu nyesek mbak.

Nah, Kenapa kok rasanya nyesek ? ya karena sudah saking banyaknya beban masalah yang bunda tampung dan bunda biarkan begitu saja. Kalau bunda membiarkan rasa nyesek itu begitu saja artinya bunda sedang menabung sampah di dalam diri bunda. Apabila sampah sampah itu telah menumpuk dan tidak dibersihkan, yang ada batin bunda akan semakin terasa sesak, penuh dan bisa menjadikan bunda semakin pusing, hidup terasa berat dan ada kalanya timbul rasa cemas, gelisah, stress, depresi bahkan ada juga klien saya yang sampai ingin mengakhiri hidup saja.

Apakah efeknya sengeri itu mbak ? ya jelas!

Kalau saat ini bunda sedang merasakan kondisi seperti itu, saran saya sebaiknya bunda segera lakukan terapi. "Saya sudah bisa ikhlas dan melupakan luka batin saya mbak".

Saya paham dengan kondisi bunda, kalau menurut pengalaman saya sebagai konsultan rumah tangga, saat ini bunda belum bisa dikatakan sembuh total, tanpa bunda sadari perasaan bunda saat ini hanya mencoba mengabaikan luka bunda. Dan sesungguhnya luka bunda itu masih menganga, masih terluka. Buktinya, terkadang bunda masih teringat hal hal yang bikin bunda terluka, sakit hati, lalu bunda masih sering menangis, setelah itu emosi bunda jadi tidak terkontrol. Dan kondisi tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan fisik dan juga mental bunda. Karena semakin bunda mengabaikan luka, batin bunda merasa tertekan hingga tidak merasakan apapun maka bunda akan berada pada fase "mati rasa", efeknya bunda akan mengalami stress dan depresi hebat, dan tidak jarang pada fase ini klien saya terkenan penyakit asma, paru-paru, jantung dan lain sebagainya.Β 

Lalu cara untuk menyembuhkan luka batin itu bagaimana ?Β 

Salah satunya dengan melakukan ikhtiar Terapi batin. Nah, Maka dari itu saya hadir untuk menolong bunda dengan memberikan Terapi Penjernihan Batin agar batin bunda bersih, sehat dan kuat dengan cepat.

Terapi Penjernihan Qolbu berlangsung kurang lebih selama satu jam, nantinya saya akan bantu bunda mengeluarkan beban beban emosi bunda / sampah sampah yang menumpuk di dalam diri bunda, dan saya bantu transferkan energi positif yang kuat ke dalam diri bunda dengan menggunakan metode Qur'ani agar Allah memberikan bunda energi kepercayaan diri, menjadi pribadi yang kuat, berani, tangguh, mempesona, dan disegani pasangan.

Alhamdulillah sejauh ini klien saya merasakan kebermanfaatan dari terapi ini, dan semoga terapi penjernihan batin dari saya juga bisa bermanfaat untuk bunda. Apabila bunda berminat, silahkan bunda bisa hubungi saya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun