Mohon tunggu...
Wisata

Serunya Belibur Dislanik Waterpark di Akhir Tahun

12 Desember 2016   14:09 Diperbarui: 12 Desember 2016   16:15 0 0 0 Mohon Tunggu...

Ketika saya bermain ke slanik waterpark beberapa hari lalu,Dipenghujung akhir tahun slanik waterpark memberikan beragam promo dan even menarik untuk para pengujungnya . Promo-promo yang diberikan seperti, promo lucky draw Setiap pembelian 5 tiket masuk slanik waterpark,pengunjung mendapatkan 1 kupon lucky draw  yang berhadiah langsung seperti kompor gas, blender,setrika, mug,pena,minuman dan lain-lain . 

Slanik Waterpark juga slalu memberikan hal yang baru, Padahal saya baru dua bulan yang lalu kesana tapi saat saya datang lagi suasananya sudah berbeda dan lebih nyaman lagi dari pada sebelumnya. Temboknya kini dihiasi lukisan yang sangat indah sehingga bagus untuk berfoto-fot ria. Dikolam anak yang bernama Oktopus Kids Fun sekarang telah ditambah patung pancuran yang berbentuk lumba-lumba sehingga anak-anak makin senang bermain dislanik.

Saat itu saya berkunjung keslanik waterpark dihari biasa atau weekday tapi slanik waterpark  sangatlah ramai, saat saya datang saja sudah ada 10 bis pariwisata sudah datang dan ada beberapa mobil lainnya, sedangkan parkir  motor tidaklah saya perhatikan.

Selain itu, sekarang jalan menunju ke slanik waterpark dari kota bandar lampung sudah sangat bagus, seperti nya baru diaspal dan dibeton. Saya sangat puas bermain dislanik waterpark karena tempatnya indah dan nyaman untuk dijadikan tempat belibur keluarga. Kami datang hanya membawa baju ganti saja, karena makanan dilarang masuk wahana .Meskipun disana dilarang membawa makanan, Slanik waterpark menjual aneka makanan dan minuman yang harganya tidaklah mahal seperti tempat-tempat lainnya, bisa saya bilang harga jual mereka sama saja seperti diwarung-warung yang ada, jadi saya merasa kalau belibur memang tidak perlu repot-repot masak karena harga yang ditawarkan tidaklah mahal.

Setiap saya mengajak anak saya ke slanik waterpark mereka selalu sulit untuk diajak pulang dan selalu menagih untuk bermain kembali ke slanik waterpark. Saya berharap slanik waterpark slalu memberikan inovasi sehingga kami slalu senang datang ke slanik waterpark.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x