Mohon tunggu...
Mbak Avy
Mbak Avy Mohon Tunggu... Penulis - Mom of 3

Kompasianer Surabaya | Alumni Danone Blogger Academy 3 | Jurnalis hariansurabaya.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Pingin Berkendara Aman dan Nyaman, Tidak Ada Persiapan yang Instan

6 November 2021   22:26 Diperbarui: 8 November 2021   20:35 201 38 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pingin berkendara aman dan nyaman, tidak ada persiapan instan (foto hanya ilustrasi/dok.pri)

Pingin Berkendara Aman Dan Nyaman, Tidak Ada Persiapan Yang Instan - Beberapa hari yang lalu, publik dikejutkan dengan insiden kecelakaan yang mengakibatkan berpulangnya artis Vanesa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi) suaminya. 

Penyebab pastinya belum diumumkan secara resmi dari pihak kepolisian, tapi sementara (masih) diduga akibat supirnya mengantuk. Lokasi peristiwa itu tepatnya adalah di tol Jombang KM 672.

Cukup mengagetkan memang. Karena disamping mereka adalah selebritis yang terkenal. Kehidupan Vanesa Angel setelah menikah, cukup mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia. 

Hampir 2 tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak berusia 16 bulan yang lagi lucu-lucunya bernama Gala Sky Ardiansyah. Sejak itulah sosok Vanesa menjadi semakin terlihat keibuan, istri yang kuat serta tegar dengan berbagai macam pelajaran hidup dan pebisnis yang makin moncer. 

Begitu juga Bibi yang selalu mengsupport apapun kondisis istrinya. Di mata netijen dia adalah sosok pria dan suami yang hebat serta sukses membimbing Vanesa menjadi lebih baik.

Peristiwa ini tidak saja membuat satu Indonesia bersedih. Tidak hanya merasa kehilangan dengan meninggalnya Vanesa dan Bibi.

Tapi juga iba dengan kondisi Gala yang mendadak sekarang harus menjadi yatim piatu karena kehilangan mami dan papinya sekaligus. Ucapan doa dan simpati masih berbondong-bondong menghiasi media sosial mereka sampai detik ini.

Tapi terlepas dari musibah yang berhubungan dengan Vanesa, Bibi dan Gala tersebut. Kita seperti diingatkan kembali bahwa penyebab kecelakaan itu kadang dari hal yang kecil atau sepele yang sering kita abaikan. 

Dan itu bisa terjadi pada siapa saja. Mungkin kemarin-kemarin kita tidak sadar telah melakukan hal seperti itu. Tapi ketika ada kabar musibah ini, seperti diingatkan kembali. Dalam hati hanya bisa menyebut nama Tuhan dan bersyukur masih bisa dilindungi oleh-Nya.

Hal-hal kecil atau yang kita anggap sepele misalkan bermain hape ketika menyetir. Itu yang paling berbahaya. Apalagi sepertinya jalan tol itu sepi dan lengang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan