Mohon tunggu...
Abdul Azis Al Maulana
Abdul Azis Al Maulana Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa UIN Mataram

Jika kau bukan anak raja, bukan orang terpandang, maka menulislah.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bisakah Kita Menikahi Jin dan Bersetubuh Dengannya?

27 November 2022   08:42 Diperbarui: 27 November 2022   08:45 4053
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diedit oleh Penulis (Gambar dari Indozone)

Analisis Film KKN di Desa Penari: Bisakah Kita Menikahi Jin dan Bersetubuh Dengannya?

Film KKN di Desa Penari yang saya tonton di bioskop kemarin membangkitkan ingatan saya mengenai dunia-dunia ghaib, apalagi kasus Bima dan Badarawuhi yang melakukan hubungan badan membuat saya kerap berpikir; apa memang hal itu bisa terjadi?

Salah satu kasus yang pernah ada di kehidupan saya mengenai persetubuhan dengan jin serta pernikahan dengannya akan saya paparkan pada artikel ini, dan semoga hal ini bisa menjadi khazanah keilmuan untuk kita, dan tentunya, bermanfaat di mata Tuhan dan manusia.

Sebelum anda membaca penuh artikel ini, perlu saya tekankan bahwasanya ini adalah pendapat pribadi saya melalui pengalaman saya sendiri. Jadi tentu saja, anda berhak percaya dan tidak terhadap tulisan ini. Namun seperti biasa, kita bisa berdiskusi di kolom komentar, apalagi hal-hal semacam ini adalah permasalahan yang tabu untuk kita.

Jadi bismillah, mari kita mulai.

Catatan Kecil Dari Tahun 2016-2017

Tahun itu merupakan tahun yang berkesan, saya telah menjadi seorang pengurus pada salah satu pondok pesantren di Lombok bersama beberapa teman-teman saya yang lainnya.

Sebagai pengurus, kami diletakkan pada salah satu asrama yang notabene-nya diisi oleh anak baru dan memiliki kamar sendiri. Kami hidup pada ruangan dengan ukuran 5x3 meter dan bisa berinteraksi sesuka kami, namun pada saat itu Bazrul masuk kedalam kamar mudabbir (bahasa arabnya pengurus) dan menceritakan kisahnya yang unik kepada saya.

"Saya kemarin bermimpi Zis, dan mimpi itu nyata sekali! Seorang perempuan yang sangat cantik dengan kulit putih mendatangi saya, dan itu adalah perempuan tercantik yang pernah saya lihat dalam mimpi saya, hampir tidak ada yang bisa mengalahkan kecantikannya; dia seksi, manis, intinya sangat cantik. Kemudian ia melepaskan pakaiannya dan bergaul dengan saya. Ya ampun Zis! Rasanya sangat nyata sekali! Sampai kamu tidak bisa membedakan mana yang nyata dan fiksi! Namun saya memberontak dan semakin sadar. Dan ketika itu terjadi, perempuan itu menampakkan wajah aslinya yang hancur dan jelek. Saya kemudian terbangun dan beristigfar atas apa yang terjadi"

"Bagaiamana kau bisa tahu itu jin?" tanya saya yang memang lugu dalam hal-hal semacam ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun