Mohon tunggu...
Maz Atca Berliando
Maz Atca Berliando Mohon Tunggu... Penggiat

Tech and Information Addict.

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Cara Mengecek HP Vivo Asli atau Palsu

6 April 2020   00:06 Diperbarui: 10 Mei 2020   07:15 42 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Mengecek HP Vivo Asli atau Palsu
Sumber: Vivo

Kompasiana.com - Vivo merupakan salah satu brand yang turut serta meramaikan dunia jual beli smartphone di tanah air Indonesia. Vivo berhasil merilis berbagai tipe smartphone dengan harga dan kualitas yang sangat bersaing dengan brand kompetitornya. 

Berbagai tipe HP Vivo sudah dijual secara resmi di Indonesia, dan sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan smartphone dari brand Vivo.

Sebagai salah satu brand yang sudah dikenal oleh banyak orang, ternyata banyak sekali orang-orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan brand Vivo

Di Indonesia, banyak sekali HP palsu yang dijual tanpa Anda sadari. Banyak orang yang membuat HP dengan merk Vivo, namun HP tersebut bukanlah resmi dari Vivo.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu Anda bagaimana cara cek HP Vivo asli atau palsu dengan sangat mudah. Sehingga Anda dapat membedakan HP Vivo asli dan HP Vivo Vivoan. Ketika Anda membeli sebuah smartphone, jangan pernah tergiur harga murah. Pastikan terlebih dahulu keaslian smartphone yang hendak Anda beli.

Jangan pernah tergiur harga murah ketika membeli smartphone, karena tentunya kualitas yang Anda dapatkan akan seimbang dengan uang yang Anda keluarkan. 

Jika Anda ingin mengetahui cara mengecek HP Vivo asli atau palsu, Anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Karena di artikel ini saya akan memberitahu Anda beberapa tips untuk mengecek HP Vivo asli atau palsu.

Cara Cek HP Vivo dengan Mudah

Berbagai cara bisa Anda lakukan untuk memastikan keaslian smartphone Vivo. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengecek keaslian HP Vivo

1. Cek Harga

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN