Mohon tunggu...
Maya Fadhilah
Maya Fadhilah Mohon Tunggu... Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Newbie

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Grab Solusi Tepat Guna

5 Desember 2019   16:22 Diperbarui: 5 Desember 2019   16:44 10 0 0 Mohon Tunggu...

Grab solusi tepat guna

Mulai dari pengiriman instan sampai pembayaran penuh kemudahan. Penjemputan di pinggir jalan, sampai antarkan jajanan. Berangkat di pagi hari sampai lapar di malam hagra grab ada untuk membantumu atasi semuanya

Jika kita sedang tidak mempunyai banyak uang, kita bisa memanfaaktan banyak sekali voucher diskon yang grab berikan jepada penggunanya, mulai dari grab bike hingga grab food, apalagi jika kita mempunyai saldo ovo, biasanya kita akan mendapatkan diskon juga, dari potongan harga grab food atau grab bike ditambah dengan ovo.

Jika kita sedang terburu buru lalu bingung harus menggunakan apa, kita bisa langsung  Membuka aplikasi grab, lalu memesan grab bike lalu driver pun tidak lama datang karena biasanya driver grab yang mengambil orderan adalah yang jaraknya terdekat dengan keberadaan kita, sungguh sudah canggih dan cepat ya... Jaman kita sekarang ini.

Nah jika kita sedang lapar lalu males kemana mana tinggal buka aplikasi grab lalu pilih menu grab food lalu tinggal pilih restoran mana yang kamu inginkan, dari McD sampai warteg pun ada, tak hanya itu biasanya di menu grabfood banyak sekali voucher terlebih lagi jika kita menggunakan ovo untuk pembayaran biasanya ada cash back dan juga diskon.

Tidak hanya itu, ovo juga bagian dari grab jadi jika kita makan di restoran yang bekerja sama dengan ovo lalu kita melakukan prabayar menggunakan ovo boasanya kita juga akan mendapatkan cashback tapi jangan lupa di cek terlebih dahulu apakah saldo ovo kita mencukupi atau tidak.  

Beberapa waktu lalu gtab meluncurkan transportasi terbaru yaitu grab wheels, sempat jadi perbincangan juga di negri kami, dari yang penggunanya merusak fasilitas umum hingga dishub mengeluarkan peraturan, grab wheels juga sangat di minati dikalangan remaja, grab wheels hanya bisa digunskan dengan jarak 15km atau setara dengan 1,5 jam. Cara menggunakannya kita harus meng scan barcode yang ada di grab wheels tersebut lalu saldo ovo kita akan berkurang, jangan lupa ya untuk mengecek terlebih dahulu saldo ovo kita.

Sempat viral beberapa waktu lalu masalah grab food, ada konsumen yang nge prank driver grab food memesan makanan dengan jumlah banyak lalu saat driver grab food sudah memsan makanan tiba tiba dibatalkan oleh konsumen, rata rata driver grabfood menggantungkan hidupnya dengan bekerja sebagai driver grab, penghasilan dari grab tersebut untuk menghidupi dirinya dan keluarganya, jadi sekali lagi di mohin untuk tidak melakukan prank lagi karena kasian bagi mereka para driver grab yang menggantungkan hidupnya di grab tersebut.

Nah cukup menjadi solusi bagi siapapun dan kalangan manapun ya teman teman, sangat bisa terbantu oleh adanya aplikasi grab

VIDEO PILIHAN