Mohon tunggu...
Mawan Sidarta
Mawan Sidarta Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Abah (Bah Mrono, Bah Mrene 😁💪👊)

Usaha kecil-kecilan di rumah. 😀😀** E-mail : mawansidarta@yahoo.co.id atau mawansidarta01@gmail.com https://m.detik.com/travel/detiktravel-inside /d-2463089/sambutlah-ini-dia-petualang-terbaik-tahun-2013 😀😀** https://www.kompasiana.com/kompasiana/556c4b3141afbdfd038b456f/blog-competition-ceritamu-bersama-secangkir-kopi 😀😀** https://www.federaloil.co.id/amp-detail/umum/3371-laporan-blogger-peserta-federal-oil-goes-to-sepang-apa-enaknya-nonton-motogp-2# 😀😀** https://www.youtube.com/channel/UCW6t_nUm2OIfGuP8dfGDIAg 😀😀** https://www.instagram.com/mawansidarta https://www.facebook.com/mawan.sidarta https://twitter.com/MawanSidarta1

Selanjutnya

Tutup

Wisata Artikel Utama

Coffee Town, Surganya Penikmat Kopi di Malaysia

19 Desember 2015   11:40 Diperbarui: 19 Desember 2015   14:41 1186 3 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption caption="Menuju kedai Coffee Town di Kuala Lumpur"][/caption]

Bagi Anda atau para penggila kopi sejati yang punya kesempatan bertandang ke Kuala Lumpur Malaysia maka mendatangi kedai "Coffee Town" sepertinya menjadi hal yang wajib dilakukan.

Kedai atau toko kopi yang berada di kawasan wilayah persekutuan Jalan Pudu, Kuala Lumpur 55100 Malaysia itu terlihat tak pernah sepi dari pengunjung.

Khabarnya kedai kopi yang memproduksi beraneka rasa kopi berkualitas tinggi itu menjadi salah satu rumah kopi terkenal di Malaysia. Biasanya rombongan wisatawan menjadikan kedai itu sebagai tempat yang wajib dikunjungi saat mereka plesir ke Kuala Lumpur Malaysia.

[caption caption="Memberikan keterangan tentang produk Coffee Town kepada pengunjung"]

[/caption]

[caption caption="Ada juga white coffee rasa durian yang menggugah selera"]

[/caption]

Kedai Coffee Town bukan hanya terkenal tapi direkomendasikan oleh masyarakat Malaysia sebagai salah satu tempat bagi riset dan pengembangan berbagai jenis kopi yang disesuaikan dengan selera para penikmatnya.

Begitu rombongan kami sampai ke lokasi kedai Coffee Town maka serta merta seorang pemandu menerima sekaligus menerangkan berbagai hal tentang produk kopi hasil olahan kedainya. Sementara beberapa petugas kedai lainnya menyodorkan gelas-gelas kecil yang berisi cairan kopi dari berbagai jenis agar bisa dicicipi oleh pengunjung tak terkecuali anggota rombongan kami.

Ruangan kedai didisain sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan nyaman. Beraneka macam kopi dibungkus dalam kemasan-kemasan khusus yang unik dan dipajang di atas meja-meja dengan bentuk beragam serta penempatan yang tertata rapi. Semua kemasan kopi dibandrol dengan harga terjangkau mulai 10 RM (Ringgit Malaysia) hingga ratusan Ringgit perbungkusnya.

[caption caption="Kedai kopi Coffee Town ramai pengunjung"]

[/caption]

Kedai Coffee Town juga mengembangkan kopi jenis white coffee dimana kopi disangrai (roasting) hingga menghasilkan kopi dengan penampilan warna kecoklatan, tidak terlalu hangus (gosong) sementara kandungan asamnya aman bagi jantung dan lambung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan