Mohon tunggu...
Maulana Irfan
Maulana Irfan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pengelola di RPTRA Mardani Asri

Saya adalah seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Terbuka Jakarta, saya juga seorang karyawan yang bekerja di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mardani Asri. saya mempunyai hobi yaitu fotografi.

Selanjutnya

Tutup

Nature

5 Keyword Tersembunyi di Google, Nomor 2 Mencengangkan!

12 September 2022   07:28 Diperbarui: 12 September 2022   07:37 56 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Siapa sih diantara kamu yang engga pernah menggunakan Google Search?? Bahkan orang yang baru pertama kali mengenal internet, pasti menggunakan layanan browsing ini saat menggunakannya. 

Nah, Google memang bukan sekedar mesin pencari biasa, melainkan dilengkapi juga dengan berbagai fitur rahasia dan mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Penasaran?? Berikut ini mimin ulas yaa satu persatu. Simak baik-baik gaes.

Inilah 5 Keyword Google yang keren

  • Thanos

maulanairfan.com
maulanairfan.com

Silahkan kamu coba guys, ketik keyword Thanos di mesin pencarian google. lalu klik sarung tangan thanos yang ada di pojok kanan bawah cek gambar diatas. Rasakan sensasi animasi yang keren dari google. Setelah selesai kamu bisa klik sarung tangan thanos lagi untuk mengembalikan seperti semula. 

  • Tic Tac Toe

maulanairfan.com
maulanairfan.com

Coba deh kamu tulis keyword Tic Tac Toe di mesin pencarian google. apakah yang muncul?? Yaa permainan tic tac toe dan kamu bisa langsung main melawan komputer. Seru deh.

  • Atari Breakout

maulanairfan.com
maulanairfan.com

Tulis di kolom google search Atari Breakout. lalu pilih tab gambar, kemudian pilih gambar yang kalian sukai. Jreeng Jreenng Permainan di Mulai.

maulanairfan.com
maulanairfan.com
  • Zerg Rush

maulanairfan.com
maulanairfan.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan