Mohon tunggu...
A s k a r a
A s k a r a Mohon Tunggu... Penulis - Poetri, Reminder, Life, Etc

Merangkum Makna - Memeluk Bahagia

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Merekam Makna

12 April 2021   23:34 Diperbarui: 12 Februari 2022   00:16 244
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


3 hal yang paling aku syukuri sampai detik ini:


Pertama: Salah satu hal yang paling aku syukuri sampai saat ini dan menurutku ini adalah nikmat yang sangat berharga yang Allah anugerahi untukku ialah kesehatan. Orang tua sehat, aku sehat, keluargaku sehat meskipun satu di antara mereka masih terbaring sedikit lemah di kasur tempat tidurnya. Nenekku yang sudah kuanggap ibu keduaku. Untuk kamu yang membaca paragraf ini, dengan penuh kerendahan hati minta doa untuk beliau, ya. Semoga kebaikanmu itu Allah balas dengan yang semestinya. Jujur.


Kedua: Aku bersyukur saat ini karena masih diberikan kesempatan oleh Allah. Kesempatan untuk bisa menulis lagi (walau tulisan yang kutuangkan ini sangat sederhana dan masih perlu banyak perbaikan. Tapi enggak apa-apa. Sama s`kali enggak apa-apa).


Ketiga: Aku sangat-sangat bersyukur karena sampai saat ini masih bisa menjaga hati dan diriku sendiri untuk tidak menjalin hubungan sebelum halal. Kata orang sendiri itu sepi, tapi bagiku sendiri adalah bahagia yang tak terdefinisi. Sendiri itu enggak selamanya kita  bakal ngerasa enggak bahagia. Justru kadang dengan sendirilah kita bisa menemukan definisi bahagia yang sesengguhnya. Aku pribadi merasakannya. Apa kamu juga merasakan yang sama?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun