Mohon tunggu...
Maulidia Sita Aswatun
Maulidia Sita Aswatun Mohon Tunggu... Lainnya - Maulidia Sita Aswatun Anjani

Maulidia Sita

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hal Tak Terduga dalam Hidupku

12 November 2020   12:32 Diperbarui: 12 November 2020   12:42 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Ada banyak cerita di dalam hidup ini. Dari cerita yang aneh,senang,sedih,dan bahagia. Diceritakan aku telah melawati hal aneh, benar benar aneh hingga aku tak percaya. Kala itu umurku masih 16 tahun dan masih duduk dibangku kelas 2 SMA. Kejadian ini terjadi tepat dikamarku. Aku mendapatkan kejadian aneh ada ular tepat di jari kelingkingku. 

 Pada pagi hari, aku mendapat kejadian aneh yang sampai orang tuaku pun ikut terheran heran. Kala itu, aku sedang bermain handphone dikamarku saat asyik melihat hal hal lucu, tiba tiba aku merasakan ada hal aneh tepat dijari kelingkingku seperti ada sesuatu yang dingin tapi licin aku fikir itu kabel listrik, tetapi pada saat aku lihat aku langsung terperangah melihat itu. Karena ternyata itu adalah seekor dengan ukuran yang kecil. Tanpa berpikir panjang aku langsung lari terbirit birit sambil berteriak "Ahhh Ibuuuu" dan langsung menghampiri Ibuku. Lalu aku menceritakan apa yang terjadi dan apa yang aku lihat. 

"Bu dikamarku ada ular." Dengan raut wajah ketakutan.

"Mana mungkin ada ular dikamar, bukan ular mungkin, itu kabel listrik." Ucap ibu tak percaya.

"Tapi bu itu benar benar ular, ada matanya warna nya hijau." 

"Coba ibu lihat terlebih dahulu"

"Awas ibu hati hati, takut bu takut". Kataku dengan nada ketakutan 

"Mana tidak ada apa apa, mungkin hanya perasaan kamu saja." 

"Tapi bu tadi itu benar benar seekor ular". Kataku mencoba membujuk ibu agar percaya. 

 Aku terus berbicara kepada ibu. kemudian ibu memanggil ayahku. 

"Yah kata kakak ada seekor ular dikamarnya." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun