Mohon tunggu...
Profil
47.053 Poin
"Buku adalah sahabat, guru, dan mentor". Ibu rumah tangga dengan empat anak, mengelola toko buku, konsultan, penulis, dan praktisi parenting. Saat ini bermukim di Makassar. Email: uli.mulkin@gmail.com Facebook: https://www.facebook.com/mauliah.mulkin
Bergabung 27 April 2014
Statistik
177
49,229
777
831
19
97

Label Populer

FOLLOWING 162
avatar
avatar
Pakde Kartono
Sayang istri, sayang anak, makanya disayang Allah\r\n
avatar
avatar
Rahmat Hadi
@rahmathadi
avatar
avatar
00
00
avatar
avatar
Naftalia Kusumawardhani
Psikolog Klinis (Penanganan Neurosa untuk Remaja dan Dewasa) di RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo. Senang menulis topik psikologi dan berencana menulis buku kedua, ketiga, dst.
avatar
avatar
Pebrianov
Bersukarialah dengan huruf, kata dan kalimat. Namun jangan ambil yang jadi milik Tuhan, dan berikanlah yang jadi hak kaisar.
avatar
avatar
Pepih Nugraha
Gemar catur dan mengoleksi papan/bidak catur. Bergabung selama 26 tahun dengan Harian Kompas sejak 1990 hingga 2016. Setelah menyatakan pensiun dini, hari-hari diisi dengan membaca, menulis, mengajar, dan bersosialisasi. Menulis adalah nafas kehidupan, sehingga baru akan berhenti menulis saat tidak ada lagi kehidupan. Bermimpi melahirkan para jurnalis/penulis kreatif yang andal. Saat ini mengelola portal UGC politik https://PepNews.com dan portal UGC bahasa Sunda http://Nyunda.id Mengajar ilmu menulis baik offline di dalam dan luar negeri maupun mengajar online di Arkademi.com.
avatar
avatar
Mariam Umm
#Sisi82# Ketika kata adalah aksara untuk mengeja rasa, disinilah aku memulainya.
avatar
avatar
DesoL
▪tidak punya FB/Twitter/IG dan sejenisnya▪
avatar
avatar
Kartika Catur Pelita
Penulis 700-an cerpen. 150 cerpen dimuat 70-an media, di antaranya: Suara Merdeka, Suara Pembaruan, Annida Online, Nova, Kartini, Republika, Bangka Pos, Solopos, Media Indonesia, Kompas, Kedaulatan Rakyat, Minggu Pagi. Cerpen terpilih di antologi cerpen JOGLO 11 dan 12(Taman Budaya Jawa Tengah, 2011, 2012), antologi 15 Cerpen Inspiratif 2011, 'Membunuh Impian" Annida Online, antologi puisi "Sebatang Rusuk" (Samudra), antologi puisi dwibahasa "Flows into tehe Sink into the Gutter", 126 Penyair(Shell). Buku solo: novel Perjaka, kumcer Balada Orang-Orang Tercinta. Bukunya yang sedang terbit: Perempuan yang Ngidam Buah Nangka. Bergiat di komunitas Akademi Menulis Jepara(AMJ).