Mohon tunggu...
MAULANA IHSAN
MAULANA IHSAN Mohon Tunggu... Freelancer - Menulis Hari-Hari

MENJADI AKU

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cerita Pagi November

13 November 2019   12:00 Diperbarui: 13 November 2019   12:02 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kau datang dengan tanda tanya
Aku hadir  dengan jawab sebisaku saja
Kau berharap ada jawab lebih
Sedangkan aku sudah tidak ada lagi jawaban 

Kau suruh aku berpikir lagi
Untuk semua yang sudah kau tanyakan
Sebenarnya mau kau aku jawab apa
Aku sudah jawab sejujurnya 

Pagi ini kau sungguh mempesona
Kau diatas segalanya
Kau adalah yang berkuasa
Kau tidak ingat suatu masa akan datang juga
Saat itu kau akan menyesal semua
Aku tetap disini seperti biasa
Tidak seperti yang kau inginkan

Ingin aku tulis semua yang kau ucap
Lalu akan jadi kenangan
Lalu aku tinggalkan
Kau tetap ada 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun