Mohon tunggu...
BeritaUtamaKalbar
BeritaUtamaKalbar Mohon Tunggu... Kalbar

Pontianak

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Mathias C.T: Mengajak Pemuda kalbar untuk Mengecam Koruptor (KKN) dan Selamatkan KPK

16 September 2019   19:48 Diperbarui: 16 September 2019   19:57 45 0 0 Mohon Tunggu...

" Dunia Tidak Lagi mendengar "

Didalam sejarah indonesia pertama kali KPK meng OTT kan ketua Umum Partai meskipun kasusnya bukan korupsi,  Dan memang target berikutnya sudah terdeteksi oleh KPK sebagai lembaga yg idependen dan tugas memberantas bentuk-bentuk kejahatan KKN dan untuk memperbaiki ekonomi, korupsi adalah kejahatan yang memang sangat biadap lebih kejam dari pembunuh, merampas hak-hak orang lain sehingga kesejahteraan rakyat tidak terpenuhi, dan membunuh rakyat secara tidak langsung menderita karena hak hak nya diambil oleh para biadab ini tadi.

Jadi persoalan hari ini kenapa timbulnya persoalan persoalan seperti negara kita sangat susah maju dan berkembang, timbul lah polusi udara yang saat ini yang menjadi sasaran adalah masyarakat yang berladang,pdahal banyak perusahan-perusahan mengambil kesempatan-sempatan ini untuk mengambil untuk supaya pengelolaan lahan lebih murah dan instan seharusnya membayar 1 M didalam pembukaan lahan dengan cara baik dan tidak mengakibatkan polusi udara, tetapi dengan memikirkan supaya mendapatkan untung yang besar makanya ini kesempatan para kaum kapitalis berkuasa dengan memanfaatkan situasi seperti ini, banyak perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam kasus suap menyuap kepala daerah suapaya perizinan lebih mudah dan sebagainya serta mendapatkan keuntungan banyak.

apa kah itu secara tidak langsung untuk mengantisipasi para elit-elit makanya dilakukan oleh para wakil Rakyat supaya eksensi  partai dan lobang galian tetap tertutup dan terjaga bukan kh begitu.

Dokpri
Dokpri
Hari ini mari para kaum muda berjuang untuk kepentingan Rakyat kalau bukan kita siapa lagi? Mereka hanya berharap kepada kita yang memahami ada apa dibalik ini semua.
KPK adalah lahir karena diorde baru pada zaman nya itu terjadi KKN besar-besaran,sehingga terjadinya krisis ekonomi dan KPK lahir itu peninggalan dan perjuangan para kaum muda meruntuh rezim yang otoriter untuk memperbaiki Negara ini, dan kenapa hari ini harus dilemahkan??. Ada apa dengan Indonesia??

Tetap bersatu wahai Pemuda setanah air jangan pernah berhenti untuk bangsa yang besar ini,kupersembahkan Jiwaku dan Ragaku demi mereka yang berjuang di terik Matahari yang selalu menjadi korban Ketidakadilan para kaum kapitalisme.

Pontianak, 16 September 2019

        Mathias C.T

#IndonesiaAntikorupsi
#LawanKorupsi
#kecamkorupsi
#SuaraAnakbangsa
#Duniatidakmendengar
#kaummudabersatu
#kamicintaindonesia

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x