Mohon tunggu...
DJOKO MOERNANTYO
DJOKO MOERNANTYO Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Laki-laki biasa-biasa saja. Berujar lewat kata-kata, bersahabat lewat dialog. Menulis adalah energinya. Suka BurgerKill, DeadSquad, Didi Kempot, Chrisye & Iwan Fals. Semoga mencerahkan :)\r\n\r\n@personal blog:\r\n#airputihku.wordpress.com\r\n#baladaatmo.blogspot.com #Follow: Twitter: @matakucingku\r\n\r\n

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pemilihan 'Wajah Natasha 2013' Kembali Digelar Natasha Skin Care

12 April 2013   00:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:20 3495
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai salah satu brand perawatan kulit dan kecantikanyang cukup terkenal, nama Natasha Skin Care dikenal bergengsi. Meski tak sekadar gengsi, tapi juga dibarengi dengan pelayanan yang apik, membuat perusahaan yang berpusat di Jogjakarta ini bisa disebut masuk deretan papan atas.

SALAH satu program digelar dan selalu ditunggu-tunggu adalah pemilihan Wajah Natasha 2013. Selain mencari pemenang yang bis mewakili citra Natasha Skin Care sendiri, pemenangnya juga bakal jadi semacam brand ambassador yang mewakili imej pemilik kulit dan wajah Natasha yang diharapkan.

[caption id="attachment_247450" align="alignright" width="300" caption="suasan jumpa pers natasha skin care -- foto: dok.natasha"][/caption]

Selain itu, perkembangan media social turut menjadi pertimbangan. Sebab, saat ini, banyak remaja yang ingin “tampil”di berbagai media sosial. Facebook mencatat, di seluruh dunia ada sekitar 250-300 juta foto di-update per hari. Orang yang meng-update pesan di Twitter mencapai 175 juta twit per hari. Sementara, yang meng-update foto di Instagram mencapai 5 juta per hari. Dari jumlah tersebut, Indonesia rata-rata menduduki rangking 10 besar peng-upload terbanyak. Bisa dibayangkan, berapa banyak orang di Indonesia—utamanya remaja—yang ikut meng-update status dan fotonya setiap hari. Tentu, mereka tak sekadar mengunggah foto. Mereka pasti ingin memperlihatkan foto terbaik, yang artinya ingin terlihat cantik dan menarik.

Kepada wartawan di Tee Box Cafe, Rabu [10/4/2013], Adhi Susetya, Marketing Develpoment Manager Natasha Skin Care menjelaskan, “Acara ini skalanya nasional dan bias diikuti peserta dari seluruh Indonesia. Selain itu, acara yang malam puncaknya bakal digelar di Ambarukmo Plaza, Jogjakarta 16 Juni 2013 mendatang ini, merupakan penghargaan kepada pelanggan dan anggota Natasha yang sudah menjadi pasien aktif,” paparnya. Untuk malam puncak, nanti akan dihadirkan artis Raisa dan Maliq d’Essentials.

[caption id="attachment_247451" align="alignleft" width="300" caption="pemilihan wajah natasha 2013 digelar -- foto: dok.natasha"]

1365701237166329726
1365701237166329726
[/caption]

"Natasha Award ini sudah kali ke empat diadakan kebetulan kota Jogyakarta kembali menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraannya, akan ada audisi dan seleksi akan terpilih 40 finalis dikarantina diantaranya 20 wanita, 10 pria dan 10 remaja yang dipilih dari 7 kota diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar dan Palembang" tambahnya.

Dengan konsep sebagai pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan Natural Ingredients dengan teknologi terkini, Natasha Skin Center memberikan solusi dalam perawatan kulit dengan tenaga profesional hingga mampu berkembang pesat. Salah satu pengakuan yang diberikan atas eksistensi Natasha Skin Center adalah dengan diberikannya penghargaan Top Brand Award dari Majalah Marketing dan Frontier berturut-turut sejak tahun 2009.

Tentang Pemilihan Wajah NATASHA 2013 for Teens

WUJUDKAN MIMPIMU MENJADI MODEL IKLAN NATASHA

Berbagi pengalaman tak terlupakan yang akan menambah wawasanmun, serta kesempatan mendapat berbagai hadiah senilai total ratusan juta rupiah.

SYARAT DAN KETENTUAN

1.Pria / Wanita, WNI, Usia 13 - 18 tahun.

2.Member NATASHA Skin Clinic Center.

3.Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional.

4.Memiliki kulit wajah bersih dan berpenampilan menarik.

5.Memiliki rambut dan gigi terawat.

6.Cerdas, aktif, sehat dan komunikatif.

7.Mengisi formulir pendaftaran lengkap.

8.Menyertakan foto copy KTP/SIM atau kartu identitas lain.

9.Menyertakan foto copy kartu member NATASHA Skin Clinic Center

10.Mengisi Formulir lengkap & menyerahkan 3 foto terbaru ukuran 5R (close-up setengah badan tampak depan & setengah badan tampak samping serta seluruh tubuh tampak depan) tanpa touch-up/rekayasa.

11.Periode pendaftaran berakhir 23 April 2013

KETENTUAN LAINNYA

·Akan terpilih 10 Finalis.

·Peserta yang terpilih sebagai Finalis harus bersedia mengikuti program karantina selama 3 hari di Yogyakarta

·Peserta tidak terikat kontrak dengan produk sejenis & tidak sedang mengikuti kontes sejenis.

·Finalis yang terpilih dapat dilihat di website www.natasha-skin.com, majalah Natasha, media lainnya & akan dihubungi oleh penyelenggara melalui email / telepon

·Keputusan mutlak berada di tangan NATASHA, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada surat menyurat

·Seluruh biaya perjalanan dan pajak ditanggung NATASHA, tidak akan dikenakan biaya apapun

·Foto yang telah dikirimkan akan menjadi milik NATASHA dan tidak dapat dikembalikan

·Seluruh foto yang terkait dengan rangkaian acara ini menjadi milik NATASHA dan dapat digunakan untuk segala kepentingan tanpa pemberitahuan sebelumnya

·Pemenang terpilih akan terikat kontrak dengan NATASHA Skin Clinic Center selama 2 tahun dan bersedia tidak mengikuti ajang pemilihan sejenis atau terikat dengan produk skin care lainnya

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun