Mohon tunggu...
Wang Eddy
Wang Eddy Mohon Tunggu... Vegetarian

Selalu memimpikan Indonesia damai sejahtera ^_^ Let's save the world by being Vegetarian ^_^

Selanjutnya

Tutup

Media

Berani Terima Tantangan di K-Star Singing Competition?

20 April 2018   00:01 Diperbarui: 20 April 2018   00:10 742 10 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berani Terima Tantangan di K-Star Singing Competition?
(voicecouncil.com)

Kesempatan emas bagi kalian para kawula muda yang berbakat dalam menyanyi... Jangan sampai lewatkan kesempatan beharga event yang diadakan oleh Kratingdaeng ini, di mana pemenang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan akan menjadi salah satu ikon dari brand Kratingdaeng.

Eh, tiba-tiba dalam benak pikiran muncul pertanyaan "kompetisi ini bergengsi dan berkualitas nggak sih? Layak tidak ya untuk saya ikutin? 

Nah, pertimbangan yang sangat wajar dan rasional donk, jangan-jangan setelah saya mati-matian keluarin bakat menyanyi, tapi ternyata kualitas kompetisinya kurang ok, jadi abisin waktu dan tenaga aja. Hayo ngaku pasti ada yang punya pemikiran seperti ini? 

Daripada berburuk sangka, ayo Kita simak bersama latar belakang perusahaan Kratingdaeng yang sudah go internasional ini.

Kratingdaeng mempunyai arti bison merah dalam bahasa Thailand. Chaleo Yoovidhya adalah nama Pria yang telah menciptakan Kratingdaeng sejak 1970, hingga kini menjadi merk minuman berenergi paling populer di dunia. 

Berdasarkan data Forbes tahun 2012, Chaleo merupakan orang ketiga terkaya di Thailand dan ke-205 di dunia. Selain memiliki T.C. Pharmaceutical, Chaleo juga memegang 60% saham di jaringan rumah sakit swasta Piyavate. Ia juga merupakan tokoh penting di produsen wine terkemuka di Asia, Siam Winery. Asetnya mencapai USD 5 milyar.

Dengan melihat biografi singkat ini saja, mana mungkin sih perusahan raksasa minuman ini mengadakan sembarangan Kompetisi? Tentunya tidak mungkin pakai banget kan? 

Nah, sudah pada mantap dan yakin kan kalau event K-Star ini bener-bener bergengsi dan berkualitas. Lalu pertanyaan selanjutnya yang mucul pasti "Ini gratis atau bayar ya?" Tenang saja... Event ini gratis...tis tanpa dipungut biaya apapun...namun ada dengan syarat, yang paling umum yaitu pria atau wanita minimal harus berumur 18 tahun pada saat kompetisi berjalan dan berwarga negara Indonesia serta berdomisili di Indonesia. 

Kalian bisa langsung masuk website di Kratingdaeng untuk login menjadi peserta K-Star, pilih kota audisi dan pilih lagu mana yang ingin kalian nyanyikan.

Dua kota yang sedang dan akan mengadakan online audition K-Star Competition adalah Semarang dan Jogja. Banyak penyanyi terkenal di Indonesia lahir dari kedua kota tersebut. 

Semarang yang dikenal dengan Kota Lumpia dan Jogja sebagai Kota Pelajar telah menelurkan banyak penyanyi dan Grup Band handal seperti: KLA Project, Jikustik, Sheila on 7, Seventeen, Shaggydog, the Rain dan banyak lagi lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x