Mohon tunggu...
Wang Eddy
Wang Eddy Mohon Tunggu... Wiraswasta - Vegetarian

Selalu memimpikan Indonesia damai sejahtera ^_^ Let's save the world by being Vegetarian ^_^

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bertemu dengan Opa Tjiptadinata Effendi & Oma Roselina Tjiptadinata

17 Maret 2014   17:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:50 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada yang istimewa di setiap tanggal 9 Maret bagi saya? Khususnya tanggal 9 Maret 2014 kemaren yang ditunggu-tunggu, karena kopdar pertama kali saya dengan salah 2 sosok Kompasianer favorit saya yaitu Opa Tjiptadinata Effendi & Oma Roselina Tjiptadinata.

Walau pertemuan hanya sebentar tetapi kesan yang ditinggalkan begitu mendalam, apalagi saya mendapat oleh-oleh dari Opa, buku "The Power of Dream, Kekuatan impian" lengkap dengan tanda tangan dari Opa. Perasaan senang memang sulit dilukiskan tapi saya coba ungkapkan yang saya rasakan bahwa Opa dan Oma adalah orang yang baik, rendah hati, bijaksana, suka berbagi dan menolong membuat orang merasa betah dekat dengan beliau berdua. (yang ini nyata bukan virus narsis dari Pakde Kartono lho hehehe... ) Semoga lain waktu bisa bertemu beliau berdua lagi, tak lupa juga mendoakan 2 keponakan Opa yang ada di pesawat dan seluruh penumpang serta awak Malaysia Airline bisa segara ditemukan.

Tanggal 9 Maret 1979 adalah hari kelahiran sahabat karib saya yang sudah saya anggap saudara saya sendiri, yang pernah sama-sama berjuang di Batam selama 7 tahun baik dalam suka maupun duka. Happy Brithday My Best Brother ^_^ semoga sehat dan sukses selalu.

Tanggal 9 Maret 2002 adalah anniversary saya dengan istri tercinta yang telah melahirkan 2 putra kami yang lucu-lucu, Odiseus  Wang & Andrew Wang. Saya merasa menjadi suami & ayah yang paling bahagia di dunia bagi istri & anak-anak kami, serta juga merasa bahagia menjadi para sahabat di Kompasiana. I love all of you. ^_^

1395025014589950465
1395025014589950465

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun