Mohon tunggu...
Mas Teddy
Mas Teddy Mohon Tunggu... Buruh - Be Who You Are

- semakin banyak kamu belajar akan semakin sadarlah betapa sedikitnya yang kamu ketahui. - melatih kesabaran dengan main game jigsaw puzzle. - admin blog https://umarkayam.wordpress.com/

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kisah Seorang Ibu yang Merekam Adegan Mesranya bersama Sang Pacar, Ketika Remaja Dulu

12 Februari 2018   15:28 Diperbarui: 12 Februari 2018   15:33 1381
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Gambar dari bbc.co.uk)

Di sebuah stasiun TV lokal ada acara talk show yang cukup digemari. Talk Show ini ditanyangkan menjelang tengah malam karena selalu membahas topik hangat yang berkaitan dengan orang dewasa dan orang tua, terutama tentang psikologi, kesehatan, parenting dan seks.

Pada episode malam hari itu yang menjadi bintang tamu adalah seorang ibu rumah tangga. Meski hanya seorang ibu rumah tangga ternyata episode kali ini sudah ditunggu-tunggu oleh penonton setia acara talk show itu. Episode yang ditayangkan malam itu sudah sering diiklan di berbagai acara TV lokal tersebut bahkan satu minggu sebelum acara itu ditayangkan. Pada episode malam itu, sang bintang tamu --seperti diiklankan sebelumnya- akan menceritakan pengalamannya saat sering merekam adegan mesra bersama sang pacar, ketika masih remaja dulu.

Setelah berbasa-basi membuka acara, tema apa yang akan dibahas malam itu, sang pembawa acara langsung memanggil sang bintang tamu. Rupanya sang bintang tamu sudah duduk di dalam sebuah booth yang sudah disediakan di atas panggung acara talk show. Dinding booth tersebut dibuat dari kaca buram, hanya mendapat cahaya dari belakang. Sehingga wajah sang bintang tamu tidak nampak sama sekali, hanya kelihatan dalam bentuk silhouette. Selain itu, suara sang bintang tamu pun 'dibelokkan' oleh bagian audio mixing, sehingga penonton tidak akan mengenali siapa bintang tamu tersebut. Untuk menambah kerahasiaan identitas sang bintang tamu, namanya pun juga disamarkan. Sebut saja namanya dengan Bunga.

"Selamat malam, Ibu Bunga."

"Selamat malam juga, Mas Johan."

"Selamat datang di acara Caf Johan."

"Ma kasih, Mas Johan."

"Sesuai dengan tema kita malam ini yaitu 'Seks di Kalangan Remaja', kami yang ada di studio dan penonton yang ada di rumah ingin mendengar pengalaman ibu ketika melakukan hubungan intimsaat masih remaja. Bisa diceritakan."

"Baik, Mas.Ehm, ... Saat itu saya masih SMA. Kejadiannya bermula ketika saya dan teman-teman mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan kelulusan kami di villa orang tua pacar saya. Ketika selesai pesta dan teman-teman sudah bubar, pacar saya meminta untuk tetap tinggal. Pulang belakangan. Nah, pada saat itulah pacar saya mengajak hubungan."

"Ibu langsung menerima ajakan itu?"

"Awalnya saya nggak mau, Mas. Takut ketahuan, takut hamil. Tapi, pacar saya terus mendesak dan merayu saya. Dia yakinkan sayakalo nggak akan ketahuan dan nggak akan hamil. Akhirnya saya pun menyerah dan terjadilah hubungan itu. Selesai berhubungan saya menangis, tapi pacar saya terus menghibur dan menenangkan saya. Dia bilang ke saya supaya nggak usah khawatir, semua akan baik-baik aja. Semenjak itu pacar saya emang lebih perhatian sama saya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun