Mohon tunggu...
Maheido
Maheido Mohon Tunggu... Lainnya - Belajar Menulis

an animation and comics enthusiast. I also have a blog on maheidoku.web.id

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

1000 Episode One Piece, Sungguh Perjalanan yang Panjang

22 November 2021   06:28 Diperbarui: 22 November 2021   06:29 311 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece 1000 Logs Anniversary. Image Credit: Toei Animation. (Sumber Gambar: twitter.com/ToeiAnimation)

Halo para pecinta anime dan manga Indonesia sekalian, bagaimana kabarmu hari ini. Aku baru saja mendengar kabar menarik dari media sosial, apa lagi kalau bukan "One Piece 1000 Logs". Saat aku menulis ini kayaknya masih ramai deh.

Coba-coba disini yang penggemar "One Piece" bisa diceritakan seberapa besar sih rasa cintamu dengan serial mahakarya dari Oda sensei ini. Lama tidak mengikuti, tiba-tiba animenya sudah sampai 1000 episode aja.

Hanya satu kata yang keluar dari mulutku setelah mendengar kabar ini, "Woww!!". Sungguh panjang umur ya bisa mencapai 1000 episode. Ayo bagi para penggemar "One Piece", rayakan semeriah mungkin pencapaian ini.

Bahkan manga-nya pun masih belum tamat-tamat sampai sekarang. Sepertinya perjalanan "Topi Jerami" dan kawan-kawan masih panjang ya. Bahkan sekelas "Naruto" karya Kishimoto sensei saja hanya sampai 500 episode.

Kalau kamu adalah salah satu penggemar yang masih setia mengikuti ceritanya dari awal sampai sekarang tanpa putus, aku harus ucapkan "Hebat!" kepadamu. Aku mengakuinya, cintamu kepada "One Piece" benar-benar tulus.

Tidak terasa, ternyata sudah 22 tahun ya.... Aku yakin, pasti banyak penggemar serial ini yang dulu masih kecil-kecil sekarang sudah pada menikah dan punya anak. Mungkin itulah yang dinamakan "tumbuh bersama anime One Piece".

One Piece memang nggak ada matinya. Bukan tanpa alasan, animenya sudah masuk 1000 episode, manga-nya pun sudah lebih dari 1000 an bab dan serial ini masih tercatat sebagai salah satu yang paling populer di dunia.

Aku pernah sangat suka dengan anime ini karena petualangan bajak lautnya yang beda dari yang lain. Apalagi karakter Luffy yang badannya bisa melar kaya karet, itu benar-benar unik menurutku pribadi.

Saat masih tayang di televisi Indonesia dulu, aku selalu menonton episodenya setiap minggu. One Piece juga pernah menjadi bahan obrolan yang seru bersama teman-teman di sekolah dahulu. Sungguh nostalgia, ada yang sama?, hehe..

Untuk merayakan pencapaian yang bersejarah ini, spesial pada episode ke-1000 kemarin Toei Animation 'menghidupkan' kembali opening pertama One Piece, "We Are!" yang legendaris dalam sebuah visual yang baru.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan