Regional

Komsos sebagai Ajang Silaturahmi

14 Februari 2018   07:54 Diperbarui: 14 Februari 2018   08:14 217 0 0
Komsos sebagai Ajang Silaturahmi
dokumentasi pribadi

Pati - Babinsa sebagai mitra kerja dari  pemerintahan desa seharusnya dekat dengan perangkat desa binaannya. oleh karena itu Babinsa  Koramil 21/Trangkil Kopka Haryono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Guyangan dalam rangka musyawarah dan menentukan lokasi pembangunan desa     Guyangan.  (Selasa , 13/02/2018)

Kasi Pembangunan Desa Guyangan Bapak Hilal didampingi Bapak Roji mengungkapkan kehadiran Babinsa dari koramil  sangat membantu dalam hal musyawarah menentukan lokasi pembangunan desa dan  dalam kegiatan pembangunan tidak terlepas dari subangsih Babinsa yang nota bene membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan diwilayahnya. "  saya selaku Perangkat desa  hanya bisa mengucapkan banyak -- banyak terima kasih yang sebesar -- besarnya atas kehadiran bapak dari koramil (Babinsa) "ungkap bapak Hilal.

Danramil 21/Trangkil Kapten Inf Setyo Utomo mengatakan Pelaksanaan Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat dalam kegiatan apapun dan seperti musywarah menentukan lokasi pembangunan didesa binaannya, kata Danramil.