Mohon tunggu...
Moelyadi Sikumbang
Moelyadi Sikumbang Mohon Tunggu... Buruh - Kuli Allah dan saudara buat sesama

Whatever.. apapun yang terjadi hidup harus lebih baik..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Az-Zahra ku

15 Agustus 2020   21:04 Diperbarui: 15 Agustus 2020   23:34 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terima kasihku Tuhan..
yg telah membuka stomata azzahraku..
hingga segarnya udara pagi dapat dihirup...


Terima kasihku tuhan....

telah memberi kehidupan pada azzahraku...hingga ia mekar menggairahkan pandanganku.....


meski aku tau...
udara yang dihirup karna beratnya beban gas oksigen dan karbon dioksida.....
meski aku tau...
telah ada kumbang yang datang menghisap madunya..


aku memanh bukan cowok romantis...
yang akan memetikmu...
menyanjungmu...
mencumbui harummu...
lalu menjadikanmu hiasan di meja kerjaku...azzahra-ku


aku hanya ingin merawatmu...
melindungimu dari teriknya matahari..,
dari derasnya hujan..
hingga muncul azzahra-azzahra kecil yang akan menemani hari harimu....
hingga engkau layu karna takdirmu...
begitupun aku, 

azzahraku... (bungaku)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun