Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas Gasak Timor Leste, Penampilan Belum Optimal

11 Mei 2022   06:22 Diperbarui: 11 Mei 2022   07:46 73 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Timnas gasak Timor Leste (tempo.co)

Timnas Indonesia bangkit. Pada laga kedua cabor sepakbola SEA Games (10/5). Timnas gasak Timor Leste dengan skor telak 4-1.

Sekalipum menang meyakinkan. Publik menganggap performa Witan Sulaeman dkk belum optimal. Masih di bawah penampilan terbaiknya.

Bentrok dengan timnas Timor Leste selalu diwarnai suasana emosional yang kental. Tak aneh kalau anak asuh Shin Tae-yong langsung berusaha tancap gas.

Akan tetapi Timor Leste dapat meladeni permainan anak-anak Garuda Muda. Membombardir pertahanan Timor Leste. Timnas hanya bisa cetak satu gol di babak pertama.

Kiper Timor Leste Junildo Pereira tampil gemilang. Setidaknya melakukan 5 kali penyelamatan dari tendangan on target pemain-pemain timnas Indonesia.

Kiper Timor Leste Tampil Gemilang

Bentrok dengan timnas Timor Leste selalu diwarnai suasana emosional tersendiri. Tidak aneh kalau Witan Sulaeman dkk ingin cepat-cepat ciptakan gol.

Akan tetapi timnas justru dikejutkan dengan hadiah penalti untuk Timor Leste di awal babak pertama. Marc Klok langgar Mouzinho.

Beruntung kiper Ernando Ari dapat menyelamatkan gawang timnas. Ernando dapat membaca arah bola sepakan Mouzinho.

Timnas membuka gol keunggulan pada menit 16. Berawal dari umpan panjang Abimanyu kepada Rizky Ridho yang langsung sodorkan bola kepada Egy Maulana Vikri. Tendangan voli Egy membelah gawang Timor Leste.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan