Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menang Dramatis Perancis Juara UEFA Nations League

11 Oktober 2021   17:21 Diperbarui: 11 Oktober 2021   17:23 77 12 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Perancis menang dramatis (bola.net)

Balikkan keadaan. Akhirnya Perancis berhasil menjuarai Liga Negara-negara UEFA (UEFA Nations League) 2021.

Pada laga final Liga Negara-negara UEFA yang dilangsungkan di stadion San Siro, Italia. Prancis unggul tipis 2-1 atas lawannya  Spanyol.

Seperti di babak semifinal. Pada pertandingan dini hari tadi (11/10). Perancis kebobolan terlebih dahulu. Anak asuh Didier Deschamps bangkit dan menang dramatis.

Kemenangan ini seakan menjadi pelipur lara bagi tim ayam jantan Perancis. Seperti kita tahu. Les Bleus gagal total di Piala Eropa 2020.

Dengan demikian Perancis menjadi negara kedua yang meraih gelar juara UEFA Nations League. Pada edisi perdana Portugal memboyong gelar juara. Setelah di final kalahkan Belanda dengan skor 1-0.

Spanyol unggul dulu (bola.net)
Spanyol unggul dulu (bola.net)

Laga Penuh Ambisi

Kedua tim mengawali laga penuh ambisi. Mencatatkan negaranya sebagai peraih gelar juara Liga Negara-negara UEFA yang baru 2 kali diselenggarakan.

Menit ke-6 Perancis melalui Karim Benzema sudah mengancam tim matador. Beruntung Cecar Azpilicueta dapat mwngamanlnkan bola.

Pada menit 12 giliran Pablo Sarabia yang membahayakan gawang Perancis. Mendapatkan umpan dari Torres dengan terarah Sarabia menendang bola ke gawang Hugo Lloris.

Sepanjang babak pertama kedua timnas mencoba mencari celah untuk membobol gawang lawan. Akan tetapi tidak ada gol yang terjadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan