Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola

Arsenal Dipermalukan Brentford pada Laga Perdana Liga Primer

14 Agustus 2021   07:13 Diperbarui: 14 Agustus 2021   18:16 50 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Brentford rayakan gol (detik.com)

Tim promosi dari Divisi Championships Brentford. Sukses permalukan Arsenal pada laga pembuka Liga Primer Inggris.

Bermain di stadion Brentford Community pada dini hari tadi. Tuan rumah Brentford dapat memberikan sengit terhadap tim tamu Arsenal.

Kalah dalam penguasaan bola (34% berbanding 66%) tapi anak asuh Thomas Frank bermain efektif. Kredit poin tersendiri patut diberikan kepada kiper David Raya. 

Sesama tim London. Gengsi memang terasa kental pada laga pembuka ini. Terlebih Brentford adalah tim yang baru promosi setelah 74 tahun silam.

Memang pasukan Mikel Arteta tidak diperkuat oleh mesin gol The Gunners. Konon Aubameyang dan Lacazette dikabarkan sakit.

Akan tetapi tetap saja. Kekalahan Arsenal ini sangat mengejutkan dan memalukan. Julukan tim tuan rumah sebagai si Lebah terasa pas menggambarkan hasil laga ini.

Arsenal kalah 2-0 (detik.com)
Arsenal kalah 2-0 (detik.com)

Perlawanan The Bees

Arsenal mencoba mengontrol permainan sejak wasit meniup peluit. Akan tetapi rapatnya pertahanan Berntford yang dikawal Jansson dan Kristoffer Ajer menyulitkan striker-striker Meriam London.

Menit ke-12 Bryan Mbeumo yang lolos dari jebakan offside justru mengejutkan Arsenal. Beruntung tendangannya membentur tiang gawang.

Akibat kesalahan Calum Cambers dalam mengoper bola. Gelandang Brentford Pinnock dapat menguasai bola. Dia mengirimkan bola kepada Sergi Canos. Dengan sekali sentuh sentuh bola masuk ke gawang Bernd Leno.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan