Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola

Italia Juara Piala Eropa 2020, Inggris Menangis

12 Juli 2021   09:35 Diperbarui: 12 Juli 2021   11:25 182 21 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Italia Juara Piala Eropa 2020, Inggris Menangis
Italia champione (bolasport.com)

Unggul sejak menit ke-2. Timnas Inggris harus mengakui keunggulan Italia. Pada laga final Euro 2020. Lewat drama adu tendangan penalti.

Timnas Inggris tidak bisa mempertahankan keunggulannya. Pada menit 66 Leonardo Bonucci dapat memanfaatkan kemelut di mulut gawang Inggris. Skor pun jadi imbang 1-1.

Sayangnya anak asuh Gareth Southgate yang didukung puluhan ribu pendukung. Tidak dapat memanfaatkan babak perpanjangan waktu. Laga pun harus diakhiri dengan drama adu penalti.

Tiga penendang Italia. Benardi, Bonucci dan Bernadeschi sukses menjebol gawang Jordan Pickford. Sementara tendangan Belotti dan Jorginho dapat diantisipasi kiper Inggris.

Harry Kane dan Maguire dapat menyelesaikan tugasnya. Sayang Marcus Radhford, Jadon Sancho dan Bukaya Saka yang dipersiapkandalam adu penalti justru gagal.

Begitu Saka gagal mengeksekusi bola. Pecahlah tangisan Inggris. Rashford, Sancho dan Saka pun tenggelam dalam penyesalan.

Roberto Manchini sukses mempersembahkan gelar juara Piala Eropa kali kedua untuk Italia. Setelah Gli Azzurri terakhir merebutnya pada 1968.

Inggris Unggul Cepat

Inggris menangis (detik.com)
Inggris menangis (detik.com)

Pertandingan baru berjalan 2 menit timnas Inggris sudah unggul. Lewat sepakan keras Luke Shaw setelah menerima umpan matang Kieran Trippier.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan