Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Taklukkan Real Madrid, Chelsea Maju ke Final Liga Champions

6 Mei 2021   07:53 Diperbarui: 6 Mei 2021   07:56 113 9 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Taklukkan Real Madrid, Chelsea Maju ke Final Liga Champions
Chelsea maju ke final (tempo.co)

Chelsea taklukkan perlawanan Real Madrid. Laga leg 2 babak semifinal berlangsung di stadion Stanford Bridge. Chelsea menang dengan agregat 3-1.

Pada pertandingan yang dilangsungkan dini hari tadi. Chelsea menang 2-0. Gol kemenangan The Blues diciptakan oleh Timo Werner dan Mason Mount. 

Dengan kemenangan ini anak asuh Thomas Tuchel akan bertemu dengan Manchester City di final Liga Champions. Seperti sudah diketahui The Citizens melaju ke final setalah mengandaskan perjuangan PSG.

Kalah dalam penguasaan bola tapi Chelsea bermain dengan efektif. Sebaliknya Real Madrid yang berambisi mengalahkan tuan rumah bermain serampangan.

Keberhasilan Chelsea maju ke babak final ini sekaligus menciptakan All England Final Liga Champions 2021. Dua tim besar Liga Primee Inggris bertemu di babak final.

Pertandingan Tidak Seimbang

Real Madrid tersingkir (detik.com)
Real Madrid tersingkir (detik.com)

Menguasai 70% jalannya pertandingan tapi Real Madrid minim peluang. Justru anak asuh Thomas Tuchel yang bermain secara taktis. Chelsea memanfaatkan celah yang ditinggalkan oleh pemain-pemain El Real yang bernafsu ciptakan gol.

Tuan rumah Chelsea ingin merontollan mental tim tamu. Anak asuh Tuchel terus merangsek ke daerah pertahanan Real Madrid begitu masit meniup peluit.

Menit 18 The Blues melalui Timo Werner sudah menghasilkan gol. Memanfaatkan umpan silang Chilwell dengan mudah Werner menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois. Beruntung wasit menganulir gol Chelsea karena Werner dalam posisi offside.

Pada menit ke-26 giliran Karim Benzema yang membahayakan gawang tuan rumah. Tapi Edouard Mendy dapat menyelamatkan gawangnya dari tendangan keras Benzema.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN