Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester City (Belum) Juara Liga Primer Inggris 2021

2 Mei 2021   00:23 Diperbarui: 2 Mei 2021   00:21 155 16 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester City (Belum) Juara Liga Primer Inggris 2021
Manchester City tunda pesta (bola.net)

Menang 0-2 atas Crystal Palace. Manchester City belum bisa gelar pesta juara Liga Primer Inggris 2020/2021.

Secara matematis perolehan angka The Citizens masih bisa dikejar oleh pesaingnya Manchester United. Lain cerita apabila pada laga pekan ke-34 besok Setan Merah kalah dari tamunya The Reds Liverpool.

Jika MU bermain imbang atau bahkan menang maka anak asuh Pep Guardiola harus menunda pesta sebagai juara Liga Primer. Pekan depan City baru bisa merayakan juara. Pun dengan catatan Manchester City harus menang lawan Chelsea.

Pada laga pekan ke-34 tadi malam di stadion Selhurst Park markas Crystal Palace berkat gol Sergio Aguero dan Ferran Tores. Pep Guardiola sengaja menurunkan pemain lapis dua untuk menghindari kelelahan pemain.

Seperti diketahui tengah pekan kemarin Manchester City baru berlaga di leg 1 babak semi final Liga Champions. The Citizens meraih kemenagan 1-2 dari tuan rumah PSG.

Pertandingan Berjalan Lamban

Aguero cetak gol (bola.net)
Aguero cetak gol (bola.net)

Bermaksud mendapatkan kemenangan cepat Manchester City langsung tancap gas bwgitu peluit ditiup. Anak asuh Roy Hodgson mencoba bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Menit ke-8 Raheem Sterling sudah membahayakan gawang tuan rumah yang dijaga oleh Vicente Guaita. Dua menit berikutnya dalam sebuah serangan balik Christian Benteke mengancam gawang Ederson.

Benteke kembali mendapatkan kesempatan mencuri gol. Sayang tendangan kerasnya dapat diamankan oleh kiper City.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN