Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester City Raih Kemenangan, PSG Sia-siakan Peluang

29 April 2021   04:58 Diperbarui: 29 April 2021   05:03 130 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester City Raih Kemenangan, PSG Sia-siakan Peluang
Manchester City menang (liputan6.com)

Manchester City raih kemenangan tandang. Laga leg 1 semi final Liga Champios di stadion Parc des Princes antara PSG vs City berakhir dengan skor 1-2.

Unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 melalui gol Marquinhos. PSG yang bertindak sebagai tuan rumah tidak bisa mempertahankan kemenangan. Bahkan PSG kalah dalam penguasaan bola.

Gol penyeimbang lahir dari kaki Kevin de Bruyne. Kapten tim The Citizens ini bermaksud memberikan umpan kepada Mahrez. Tapi bola meluncur masuk ke gawang Keylor Navas tanpa bisa diantisipasi. 

Kemenangan Manchester City ditentukan oleh Riyad Mahrez melalui tendangan bebas. Menit 71 pemain bertahan PSG melakukan pelanggaran di dekat garis gawangnya. Mahrez yang mengambil free kick sukses mengeksekusi bola. Skor menjadi 1-2.

Dengan kekalahan ini peluang PSG untuk mengulang maju ke final menjadi berat. Pasalnya pada leg 2 nanti pertandingan akan dilangsungkan di Etihad Stadium markas Manchester City.

Pertandingan Berjalan Seru

PSG kalah 1-2 (bola.net)
PSG kalah 1-2 (bola.net)

PSG menerapkan pressing ketat terhadap pemain-pemain Manchester City. Akibatnya Riyad Mahrez dan Phil Foden kesulitan menembus daerah pertahanan tuan rumah.

Menit ke-15 PSG mendapatkan tendangan pojok. Angel di Maria yang melakukan sepakan corner dapat mengirimkan bola matang ke depan gawang City. 

Marquinhos yang ikut maju menyambar bola dengan kepalanya. Bola meluncur deras ke gawang Manchester City. Skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN