Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Duel Sengit Arsenal Vs Everton Perebutkan Zona Eropa

24 April 2021   00:52 Diperbarui: 24 April 2021   01:26 55 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Duel Sengit Arsenal Vs Everton Perebutkan Zona Eropa
Duel sengit (tribunnews.com)

Nasib mengenaskan menimpa Arsenal dan Everton. Kedua tim.besar ini masih harus berjuang. Perebutkan jatah zona Eropa.

Pekan ke-33 kedua tim akan bentrok di Emirates Stadium. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah. Saat ini bertengger di tangga 9 klasemen dengan 46 poin.

Tamunya Everton lebih baik satu tingkat. Anak asuh Carlo Ancelotti berada di posisi 8 dengan angka 49. Kalah dari tim sekelas Leicester City (3) dan West Ham United yang nangkring di nomor 5 klasemen.

Tiga klub besar lainnya yang sedang berebut masuk zona Eropa adalah Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspurs. Jadi bisa dibayangkan betapa serunya persaingan perebutan zona Eropa.

Selisih poin pun sangat tipis. Leicester City 59, Chelsea dan WHU masing-masing 55 poin, Spurs dan Liverpool sama-sama mengoleksi 53 angka.

Prediksi Pemain

Coba bangkit (republika.co.id)
Coba bangkit (republika.co.id)

Pada pertandingan terakhir. Kedua tim dalam kondisi yang tidak menggembirakan. Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspurs. Sementara Everton harus berbagi angka ketika melawan Fulham yang berkesudahan 1-1.

Tim asuhan Mikel Arteta tidak bisa diperkuat oleh dua pemain kuncinya. Alexander Lacazette sedang dibekap cedera. Sedangkan Emerick Aubameyang sedang menderita sakit.

The Gunners akan mengandalkan Eddie Nketiah untuk merobek gawang Everton yang dijaga Jordan Pickford. Nketieh akan didukung umpan-umpan matang oleh Martinelli, Smith Rowe dan Bukayo Saka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x