Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Balap

Marc Marquez Telah Kembali, Fabio Quartararo Naik Podium Lagi

18 April 2021   20:57 Diperbarui: 18 April 2021   21:46 43 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Marc Marquez Telah Kembali, Fabio Quartararo Naik Podium Lagi
motorplus-online.com

Akhirnya Marc Marquez kembali ke sirkuit. Adalah GP Portugal di lintasan Portimao Algarve yang menandai kembalinya Baby Aliens.

Mengawali balapan dari posisi 6. Marquez yang masih merasakan sakit pada bahu kanannya. Finish di urutan 7. Lumayan untuk pebalap yang sudah setahun tidak menunggangi motornya.

Keluar sebagai juara GP Portugal adalah pebalap Yamaha Fabio Quartararo. Posisi 2 ditempati Francesco Bagnaia dan Joan Mir di urutan ketiga.

Dengan demikian Quartararo melakukan back to back. Pada seri kedua di GP Doha Quartararo juga naik podium utama. Kemenangan di sirkuit Portimo Algarve juga mendongkrak pemilik nomor 20 itu memimpin klasemen dengan poin 51. Menggeser Johann Zarco.

Pole Position dan Naik Podium Utama

bola.com
bola.com

Memulai balapan dari pole position Quartararo sempat melorot sampai pada posisi 6. Valapan dipimpin Alex Rins yang mengawali dari grid 2.

Memasuki lap ke-7 Quartararo merangsek naik. Menyalip Rins dan terus memimpin lintasan sampai lap 19. Rins yang terus menguntit terjatuh.

Selain Alex Rins balapan kali ini juga diwarnai jatuhnya Miller dan Rossi. Bahkan pada lap 20 Johann Zarco yang menggantikan Rins di posisi 2 pun terjatuh. 

Fabio Quartararo terus melebarkan jarak dari Bagnaia dan Joan Mir. Sampai berakhirnya balapan di lap 25 Fabio Quartararo tak terkejar. Menang kembali. Back to back.

Jkt, 180421

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN