Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester United Jangan Kasih Kendor, Ada Soldado di Granada

8 April 2021   20:01 Diperbarui: 8 April 2021   20:23 77 11 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester United Jangan Kasih Kendor, Ada Soldado di Granada
bolasport.com

Dini hari nanti Granada akan menjamu Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes, Spanyol. Kedua tim akan bentrok pada leg 1 laga perempat final Liga Europa.

Manchester United memang lebih diunggulkan. Tapi tidak boleh jumawa. Pengalaman menunjukkan klub-klub besar sering kalah dari tim debutan. Faktor meremehkan menjadi penyebabnya.

Granada yang ditukangi Diego Martinez punya pemain sarat pengalaman. Ada Roberto Soldado mantan pemain Tottenham Hotspurs dan Maxime Gonalos eks pemain AS Roma. 

Bek tangguh Jesus Vallejo pemain pinjaman dari Real Madrid. Juga Yangel Herrera yang dipinjam dari Mancheater City.

Terlebih untuk sampai babak perempat final. Granada menyingkirkan Napoli Italia di babak 32 dan Molde Norwegia pada babak 16 besar.

Perkiraan Susunan Pemain

Pelatih Martinez yang gemar memakai pola 4-2-3-1 itu diperkirakan akan menurunkan Vallejo, Duarte, Sanchez dan Victor Diaz. Kuartet ini diharapkan dapat membendung serangan MU yang dimotori Edison Cavani dan Mason Greenwood.

Lini tengah akan dikawal oleh Gonalos, Herrera, Molina dan Antonio Puertas. Sedangkan untuk menusuk pertahanan Setan Merah akan mengandalkan Roberto Soldado.

Ole Gunnar Solskjaer masih meragukan kebugaran Marcus Rashford di depan dan kesiapan David de Gea di bawah mistar gawang MU.

Kemungkinan besar Solskjaer akan mempercayakan penyerangan kepada Greenwood dan Edison Cavani.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN