Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sanggupkah Barito Putra Meredam Amukan Singo Edan?

25 Maret 2021   17:15 Diperbarui: 25 Maret 2021   17:38 36 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sanggupkah Barito Putra Meredam Amukan Singo Edan?
kompas.com

Sukses membalikkan keadaan dari tertinggal 0-3 ketika melawan PSIS Semarang. Sanggupkah anak asuh Djajang Nurjaman meredam amukan Arema Malang pada putaran ke-2 grup A Piala Menpora?

Kinerja yang apik dipertontonkan Barito Putra ketika pekan kemarin bermain imbang 3-3 dengan PSIS. Dimotori pemain sarat pengalaman Bayu Gatra dan Rizky Pora tim asuhan Djanur dapat memaksakan laga berakhir imbang.

Sementara penampilan Arema dengan pelatih anyar Kuncoro belum menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim kuat dalam kancah persepakbolaan Indonesia.

Pada putaran pertama grup A Piala Menpora Arema hanya bermain imbang 1-1 dengan Tira Persikabo. Dedik Setiawan dan Bruno Smith sebagai target man belum menunjukkan kelasnya.

Grup Unik dengan Skor Sama

Grup A Piala Menpora yang dihuni Arema, PSIS, Tira Persikabo dan Barito Putra menjadi grup yang unik.

Semua tim mengantongi nilai 1 setelah melewati putaran pertama. Hal ini terjadi karena pertandingan pertama yang mereka lakoni berakhir imbang.

Maka laga putaran kedua petang nanti menjadi sangat krusial bagi semua tim. Laga yang ditunggu-tunggu penggemar bola adalah bentrokan antara Arema dan Barito Putra.

Pertandingan dipastikan bakal seru karena masing-masing tim ingin menambah koleksi kemenangan. Siapa pun yang meraih kemenangan bisa memuncaki grup A.

Arema sendiri masih mengandalkan Dedik Setiawan dan Bruno Smith di lini serang. Mereka akan didukung oleh Hanif Syahbandi dan Dendi Santoso yang kemarin mencetak gol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN