Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester United Terpeleset di King Power Stadium, Kalah 3-1 dari Leicester City

22 Maret 2021   06:34 Diperbarui: 22 Maret 2021   06:42 158 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester United Terpeleset di King Power Stadium, Kalah 3-1 dari Leicester City
bola.com

Manchester United takluk dari Leicester City di King Power Stadium. Pada laga perempat final Piala FA tadi malam. MU kalah 3-1 dari The Foxes.

Terkesan menganggap enteng tuan rumah. Setan Merah menurunkan pemain lapis dua. Akibatnya Manchester United terpeleset. Tersingkir dari ajang Piala FA.

Sebagai tuan rumah Leicester City tampil penuh percaya diri. Apalagi pekan sebelumnya anak asuh Brendan Rodgers membenamkan Shefield United dengan skor telak 5-0.

Manchester United sendiri masih dalam euforia lolos babak perempat final Liga Europa. The Red Devils menyingkirkan AC Milan dengan agregat 2-1.

Jalannya Pertandingan

rri.co.id
rri.co.id

Kecerobohan Fred ketika melakukan back pass ke kiper Henderson dimanfaatkan oleh Kellechi Iheanacho.

Pemain muda yang membuat hattrick ketika mengalahkan Shefield United ini semakin bersinar saja bintangnya. Semalam pun turut menyumbangkan 2 gol untuk Leicester City.

Memanfaatkan umpan lemah Fred ke kiper Dean Henderson Iheanacho dapat menyerobot bola. Dengan sentuhan sedikit sudah dapat menceploskan bola ke gawang Setan Merah.

Tertinggal 1-0 Manchester United berusaha meningkatkan serangan. Berawal dari umpan Pogba pada menit ke 38 Mason Greenwood dapat menyamakan kedudukan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN