Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Seorang Guru lulusan IKIP Yogyakarta jurusan Pendidikan Dunia Usaha. Mengajar di SMAN 57 Jakarta mengampu mapel Ekonomi-Kewirausahaan. Gemar membaca dan suka menulis. Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Tampil Impresif, Alex Marquez Naik Podium 2, Joan Mir Ambil Alih Juara Klasemen Sementara

19 Oktober 2020   01:55 Diperbarui: 19 Oktober 2020   02:41 94 13 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tampil Impresif, Alex Marquez Naik Podium 2, Joan Mir Ambil Alih Juara Klasemen Sementara
okezone.com

Luar biasa. 

Sebuah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan penampilan ciamik pebalap Repsol Honda, Alex Marquez di seri balapan GP Aragon 2020.

Adik kandung Marx Marquez itu start dari posisi 11 tapi berhasil naik podium kedua. Ketrampilan tingkat tinggi diperlihatkan sepanjang balapan.

Tidak tanggung-tanggung setidaknya 6 pebalap dilibasnya. Tanda-tanda kehebatannya mulai terlihat ketika menyalip Dovisioso, Miller, Morbidelli dan akhirnya Fabio Quartararo.

Tepukan penonton secara virtual membahana ketika Alex berhasil mengatasi Vinales yang sudah terlebih dahulu disalip oleh Joan Mir.

Ketika balapan menyisakan 4 lap Alex mendahului Mir yang sudah kehabisan ban naik ke posisi 2. Balapan semakin menunjukkan pertarungan yang sengit memperebutkan podium 1.

Alex menempel ketat Rins yang memimpin balapan. Kematangan Alex Marquez ditunjukkan pada sisa 2 lap terakhir. Hal ini ditunjukkan ketika dia hampir terjatuh karena pengereman mendadak.

Setelah insiden yang bisa membuatnya hilang kesempatan naik podium seakan Alex menjaga jarak aman dengan Alex Rins. Alex Marquez puas naik ke podium 2.

Kemajuan dari penampilan minggu lalu di sirkuit Le Mans di mana Alex menjadi juara 3. Ini semakin mengukuhkan dirinya pebalap generasi penerus keluarga Marquez sekaligus lepas dari bayang-bayang sang kakak, Marx Marquez.

Mir Merebut JuaraKlasemen Sementara

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN