Mohon tunggu...
Masrur Hudha
Masrur Hudha Mohon Tunggu... Seniman - seniman

suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman Minum Weight Herba

30 November 2022   14:59 Diperbarui: 30 November 2022   15:17 820
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya seorang pekerja kantoran yang tiap harinya hanya menghabiskan waktu dari pagi sampai malam duduk di kursi kantor, sesekali saya beristirahan untuk membuat kopi dan merokok sebentar, hal tersebut terus saya lakukan hampir tiap hari dari senin sampai sabtu saya lakukan berulang ulang, akibat dari pola hidup saya tersebut saya mulai merasakan efeknya yaitu berat badan mulai turun dan nafsu makan berkurang, Sebelumya berat badanku kisaran 55kg dan makin lama makin turun hingga pernah menyentuh di angka 45 kilogram. 

Teman Sekantorku pun akhirnya suka mengejekku kalau aku mirip tengkorak, oiya btw aku laki" jadi wajar kalau berat segitu sangat terlihat memprihatinkan, Akhirnya aku mulai mencari cari produk Di internet dan akhirnya saya menemukan beberapa list produk lalu saya coba search ulang produk yang paling meyakinkan dan ketemulah aku dengan susu Weight Herba.

Saya mulai mencoba untuk merubah pola hidup saya dan juga ruti minum  susu weight herba, Bersyukur akhirnya berat badan pelan-pelan mulai naik , minggu pertama rutin minum weight herba bbku naik sekitar 3 kilo, selanjutnya aku beli lagi 2 box weight herba dan dalam waktu satu bulan berat badanku akhirnya dapat kembali keberat badan semula yaitu 55 kilo, dan sekaran saya mulai rutin untuk berolahraga juga dan akhirnya sekarang BBku bisamencapai 60kg di bawah ini merupakan berat badanku sebelum dan sesudah konsumsi weight herba secara rutin.

Mungkin Itu saja yang aku ceritakan , sekedar saran bagi yang ingin menambah berat badan bisa konsumsi weight herba secara rutin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun