Mohon tunggu...
MASYUTIE RAMID
MASYUTIE RAMID Mohon Tunggu... Penulis

Mantan bumn , penulis cerita, artikel, fiksi, ....

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Seberapa Buruk Krisis Covid-19 di Rusia?

22 November 2020   09:24 Diperbarui: 22 November 2020   09:34 29 0 0 Mohon Tunggu...

Kamar mayat yang dikemas dan kematian kematian  menceritakan kisah yang lebih gelap dari angka resmi pemeritah.

Moskow : Laporan CNN   Matthew Chance, Zahra Ullah dan Mary Ilyushina, tanggal 17 November 2020 mengungkapkan kasus Covid 19 memburuk di Rusia.

Tungkai dari tubuh tak bernyawa tergantung di tandu di bangsal rumah sakit ketika pasien virus corona berjuang untuk hidup mereka hanya beberapa meter jauhnya.

Seorang wanita tua terengah-engah, napasnya  dan putus asa salah satu dari banyak video ponsel yang mengganggu muncul dari rumah sakit di seluruh Rusia

"Beginilah malam kami terlihat: mengerikan," kata seorang pria yang menceritakan rekaman itu, yang diberikan kepada CNN oleh serikat dokter terkemuka Rusia yang terkait dengan oposisi, "Aliansi Dokter,".

Sebuah cuplikan foto  dari video yang diberikan CNN menunjukkan kamar mayat yang penuh sesak di wilayah Ulyanovsk Rusia pada bulan Oktober .

Rekaman itu direkam pada pertengahan Oktober oleh seorang anggota staf rumah sakit di Ulyanovsk, sebuah kota sekitar 500 mil sebelah timur Moskow.

"Dua lagi di bangsal kami," katanya, saat merekam mayat."Beginilah Covid-19 membunuh semua orang."

Video mengerikan ini hanyalah satu dari beberapa yang diperoleh CNN yang mengungkapkan kondisi mengerikan di dalam fasilitas yang penuh sesak.

Beberapa rekaman menunjukkan kamar mayat dengan tubuh, ditumpuk di atas satu sama lain di lantai kotor, dalam adegan yang lebih terlihat seperti zona perang daripada rumah sakit

Beberapa kasus dan video-video adalah salah satu dari beberapa tanda yang menunjukkan jumlah kematian sebenarnya jauh lebih tinggi dari angka resmi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x