Mohon tunggu...
Mas Nawir
Mas Nawir Mohon Tunggu... Wiraswasta/Penulis lepas

Vlogger Blogger Youtuber

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Kurang Perhitungan Saat Menyalip, Pengendara Motor di Meteseh Meregang Nyawa

22 April 2020   11:36 Diperbarui: 22 April 2020   14:07 101 13 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kurang Perhitungan Saat Menyalip,  Pengendara Motor di Meteseh Meregang Nyawa
Petugas dari polsek Tembalang melakukan olah TKP/ dokpri

Berhati-hatilah saat melaju di jalan Raya,  sebab maut senantiasa mengintai siapapun yang lalai.  Sehingga kecelakaan terjadi dan mengakibatkan hilangnya nyawa secara sia-sia.

Seperti baru saja terjadi  pukul 07.50 tadi pagi,  sebuah kecelakaan antara sebuah  sepeda motor dg nopol   G-4570-AV yang dikendarai oleh seorang pria yang  diketahui bernama Rukimanto,  jenis kelamin laki-laki,  alamat dusun Kemlaten Rt 03/03 kel. Kerompeng.  Kec.  Talun Kab. Pekalongan

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi

Menurut keterangan warga yang  kebetulan melaju di belakang korban.  Saat itu jalur Pasar Meteseh dalam kondisi ramai lancar.  

Sebuah truck dengan nopol polisi, H-1436-HR yang dikemudikan oleh Sugiyat Warga Sumberejo Meteseh melaju pelan.

Sebagaimana keterangan petugas Kepolisian di tempat kejadian perkara (tkp), yang didapat dari informasi masyarakat secara langsung; 

Bahwa dari arah belakang melaju motor korban dengan kecepatan tinggi.  Kemudian dari arah depan truck tiba-tiba seseorang menyeberang tanpa menolah ke kanan kiri,  truck mengerem mendadak,  kendaraan korban tidak bisa dikuasai dan tersenggol bak truck bagian kiri, motor korban jatuh ke sebelah kiri,  dan korban masuk ke dalam kolong truck dengan kepala nyaris hancur.  Sementara Helm korban berantakan di sekitar lokasi kejadian.

Warga sekitar berinisatif menutup jenazah korban menggunakan daun pisang dan kain seadanya sambil menunggu petugas Kepolisian yang dihubungi.

Petugas piket Unit lantas polsek Tembalang segera meluncur ke TKP untuk mengamankan situasi.

Petugas lalulintas dari Polrestabes Semarang  datang ke lokasi beberapa saat kemudian menggunakan APD lengkap untuk mengevakuasi korban.

Sementara itu kendaraan korban dan truck dibawa ke Mapolrestabes Semarang dan korban dibawa ke kamar jenazah rumah Sakit Bhayangkara Polri  Kota Semarang untuk dilakukan visum guna mengetahui kematian korban secara lebih rinci.

VIDEO PILIHAN