Masluh Jamil
Masluh Jamil lainnya

satu diantara ribuan Kompasianer... tulisan, email: masluhj@gmail.com\r\n\r\n\r\nterekam juga di --> http://masluhjamil.com

Selanjutnya

Tutup

Muda

Aan Setiawan, Kades Muda Dukung Banom NU

25 Februari 2017   00:06 Diperbarui: 25 Februari 2017   01:13 237 1 0
Aan Setiawan, Kades Muda Dukung Banom NU
Aan Setyawan (kanan), Kepala Desa Garung Kidul, Kec. Kaliwungu, Kudus (dokumentasi pribadi)

Kudus – Kepala Desa Garung Kidul Aan Setyawan, sebagai pimpinan di Pemerintah Desa akan selalu mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda. Seperti pengajian umum dan pelantikan pimpinan ranting GP Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU yang akan diselenggarakan 11 Maret 2017 mendatang.

"Selama kegiatan itu positif, pasti akan saya dukung," ujar Kades Aan Setiawan saat berbincang dengan ketua terpilih GP. Ansor Ranting Garung Kidul, Khoiruddin pada Jumat (24/02/2017) di rumahnya.

Ia menambahkan, pihaknya siap baik secara pribadi maupun pemerintahan, mendukung organisasi pemuda (Karangtaruna, GP. Ansor, Fatayat NU, IPNU maupun IPPNU-red) di daerahnya. "Misalnya saja, dalam pengajian umum yang akan datang, rumah saya dijadikan transit untuk para Kyai, pun ndak masalah" tambahnya.

Selain itu, menurutnya apabila Balaidesa dijadikan "basecamp" untuk organisasi pemuda dan aktif kegiatannya, menandakan bahwa desa itu hidup. "Kegiatan desa hidup, jika pemudanya juga aktif," tutup Aan, sembari menyeruput kopi pahit kesukaannya.