Mohon tunggu...
maskarebet
maskarebet Mohon Tunggu... Administrasi - dholalun mubin

buka kunci-kunci jiwa, hati, dan akal manusia agar lebih menggugah, lebih berkesan, dan lebih membangkitkan ^ Tarbiyah - KH. Hilmi Aminuddin ^

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Sangat Ingin Bertemu Dirinya

6 September 2022   08:18 Diperbarui: 6 September 2022   08:31 62 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Ketika teringat kenangan manis yang pernah terjadi saat pertemuan aku dan dia selalu inginku untuk bertemu. Sejenak dalam obrolan ringan namun bahagia yang dirasakan, hingga waktu tak terasa telah menuju senja. 

Hari-hari yang dilalui bersama menumbuhkan rasa yang saling bertaut antara aku dan dia. Tumbuhnya rasa itu tak pernah kusadari karena tak pernah sedalam itu sebelumnya. Hanya dia yang mampu buat warna di hidupku dengan caranya yang selalu aku rindukan. 

Wanita yang tak pernah menyakiti hatiku, yang selalu menghargai apapun keadaanku. Jika aku bertemu kembali meskipun waktu yang sangat singkat, aku sangat ingin menemaninya sepanjang hari. Tak boleh ada siapapun juga yang mengganggu pertautan hati ini. 

Hanya ada aku dan dia yang akan bercengkrama habiskan waktu berdua. Seakan dunia milik kami berdua. Aku ingin ada dia di sampingku dan akan kubelai dia dengan rasa cinta yang tak pernah pudar. 

Walau pun pernah ada emosi yang sempat meledak darinya karena kesalahanku namun aku selalu memaafkannya. Aku tak pernah menganggapnya itu sebagai emosi amarahnya. Yang ada adalah sebuah kerinduan dan rasa sayang yang diluapkannya saat bertemu. Sungguh aku sangat ingin bertemu dengannya  hari ini dan sampai kapanpun juga setiap harinya. 

Sanubari, 6 September 2022

ditulis dalam resah dan rindu untuknya F

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan