MJK Riau
MJK Riau pegawai negeri

Lahir di Jogja, Merantau di Riau

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bertandang ke City Jadi Tangga Terakhir Mou?

8 November 2018   18:25 Diperbarui: 8 November 2018   18:49 322 3 3
Bertandang ke City Jadi Tangga Terakhir Mou?
sumber: gilabola.com

Bertandang ke City: Tangga Terakhir Mou ?

Kemenangan dramatis MU atas laga tandang MU ke Juventus di luar perkiraan banyak orang. MU bahkan dianggap menang karena beruntung. Setelah gol fantastik Ronaldo yang dulu pernah menjadi pemain MU yang saat ini bermain untuk Juventus, sempat membuat MU ketinggalan 1-0 saat MU bertandang ke Allianz Stadium kandang Juventus. Serangan beruntun Juventus tidak dapat menghasilkan gol tambahan bagi Juventus untuk memastikan kemenangan terhadap MU. MU bahkan baru dapat menyamakan kedudukan dengan Juventus pada menit menit terakhir lewat tendangan bebas Juan Mata, yang sering dilupakan Mou.  Namun gol bunuh diri Alex Sandro di saat injury time membuat MU menang atas Juventus.

Namun bagaimana dengan nasib Mou di MU ? 

Apakah kemenangan MU atas Juventus akan membuat Mou selamat dari ancaman pemecatan dari MU ? Sejak laga MU lawan New Castle, suara keras terhadap Mou di MU memang agak reda. Bahkan Zidane yang dikabarkan tadinya akan menjadi suksesor Mou pun sudah balik kanan. Namun tersiar kabar bahwa MU bahkan memberi kesempatan kepada Mou untuk membawa MU ke langit lapis tuju. Jika Mou berhasil, maka MU tidak akan dipecat dari MU tentu akan terjadi sebaliknya, jika Mou dianggap gagal membawa MU ke langit lapis tujuh. 

MU boleh dikatakan telah sukses memperoelh kemenangan lewat laga lawan New Castel. Berarti langit pertama sudah dilalui Mou dengan selamat. Di langit ke dua MU gagal meraih kemenangan lewat laga tandang ke Stamford Brigde, kandang Chelsea. Namun MU berhasil menahan seri Chelsea yang saat ini berada di Segitiga Bermuda Liga Primer Inggris. Hasil seri laga tandang MU ke Chelsea, boleh dianggap berhasil. Namun kemudian gagal mempertahankan tren positif karena kalah saat menjamu Juventus pada matchday3 Liga Champions. MU boleh dikatakan gagal pada langit ke 3. Namun Mu kembali bangkit dari kubur di babak ke dua, seperti halnya sewaktu laga lawan New Castel, maupun Chelsea, saat MU menjamu Everton pada laga ke 10 Liga Primer Inggris. MU berhasil melewati langit ke 4 dengan sukses. MU Juga kembali bermain bagus di babak ke dua, ketika menjalani laga tandang ke Bournemouth. MU berhasil mencapai langit ke 5. Dengan kemenangan dramatis MU atas Juventus, MU telah berhasil melewati langit ke 6 dengan sukses.

Apakah MU akan berhasil melewati langit ke 7 ? Langit terakhir dari perjalanan Mou menjadi manajer MU adalah pada saat MU bertandang ke Etihad Stadium, kandang City, pada laga ke 12 Liga Primer Inggris.

Bertandang ke City bahkan bisa jadi tangga terakhir Mou.